home ×
Gadget

Harga Flash Sale Samsung Galaxy M62 Jadi Rp5,799 Juta

08 June 2021 By
Harga Flash Sale Samsung Galaxy M62 Jadi Rp5,799 Juta
Share
Share
Share
Share

Samsung Galaxy M62 (Foto: Samsung Indonesia) 

Uzone.id - Samsung Galaxy M62 sudah bisa dibeli oleh konsumen di Indonesia mulai hari ini, Selasa (8/6/2021).

Ponsel untuk segmen mid range ini dijual Rp5.999.000, namun selama masa flash sale selama 8-11 Juni, Galaxy M62 dijual Rp5.799.000 ditambah bonus hingga Rp2,6 jutaan, yakni Galaxy Buds Pro dan paket data XL sebesar 12 Gb plus 366 GB selama 12 bulan.    

Lalu, apa kelebihan Samsung Galaxy M62?

Ponsel ini sudah dibekali baterai kapasitas besar, yakni 7000 mAh. Samsung menklaim ponsel ini memiliki baterai terbesar di kelasnya dan sudah dilengkapi fast charging 25 watt dan punya fitur power share.

Baterai 7000 mAh ini bisa dimanfaatkan apa saja oleh pengguna, kalau kamu punya hobi movie marathon atau nonton seharian, dengan baterai 7000 mAh bisa bertahan hingga 33 jam non stop untuk penggunaan konten-konten film.

Kemudian, aktivitas masyarakat selama pandemi lebih banyak work from home atau school from home tentu saja membutuhkan akses video call yang lebih baik.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab A7 Lite Dijual Rp2,499 Juta, Ini Kelebihannya

Foto: Samsung Indonesia

Untuk penggunaan video call, baterai 7000 mAh diklaim bisa bertahan hingga 24 jam non stop. Pengguna yang hobinya mobile gaming, untuk push rank, bermain sama teman, baterai ponsel ini diklaim bisa bertahan untuk bermain game hingga 19 jam.

Dengan fitur power share, pengguna memungkinkan menjadikan ponsel ini sebagai power bank, misalnya kita punya punya ponsel Galaxy kedua, cuma membutuhkan USB Type C.

Selanjutnya, Samsung Galaxy M62 juga sudah dilengkapi dengan performa tinggi, karena untuk generasi yang punya passion tinggi dan multitasking jadi hal wajib dilakukan setiap hari. Maka, Samsung Galaxy M62 ditanamkan prosesor flagship Exynos 9825 yang sudah menggunakan pabrikasi 7 nm dan octa core 2,7 Ghz.

Dengan kombinasi RAM 8 Gb dan ROM 256 Gb, tentu akan memberikan kenyamanan maksimal memiliki performance tinggi.

Memori eksternal juga bisa di advanced hingga 1 Tb. Jadi, ponsel ini memungkinkan memberikan kenyamanan lebih untuk konsumen yang jadi konten kreator.

Foto: Samsung Indonesia

Samsung Galaxy M62 juga sudah dilengkapi NFC dan quad camera dengan kamera utama 64 MP sehingga bisa menghasilkan gambar yang sangat tajam dan jernih bagi yang senang mengabadikan momen, untuk mengambil gambar dengan video pun akan lebih maksimal.

Kamera lainnya pakai lensa Ultra Wide 12 MP, dan mampu mengambil sudut hingga 123 derajat, dan tentu ini akan memberikan kenyamanan ketika kita membuat konten karena kualitas gambar akan maksimal.

Selanjutnya, ada kamera Ultra Macro 5 MP sehingga akan menghasilkan foto yang dramatis ketika pengguna mengambil objek foto dari jarak dekat, contohnya ketika mengambil gambar binatang.

Foto: Samsung Indonesia

Ada juga lensa depth 5 MP yang bisa memberikan kenyamanan bagi pengguna membuat konten kreator, misalnya konten yang sifatnya Outfit of The Day (OOTD). Dengan lensa depth akan menghasilkan efek bokeh yang lebih dramatis.

Kamera depan 32 MP pada Galaxy M62 akan menghasilkan foto selfie yang lebih maksimal dan cocok untuk mengunggah konten di sosial media, seperti TikTok atau Instagram Stories.

Kamera pada Samsung Galaxy M62 juga dilengkapi banyak fitur, yakni HDR, Timer, Panorama, Geo-tagging, scene optimizer, Single take, Ultra-wide, Macro, Live focus (Portrait), Night mode, Super slow motion, Hyperlapse, dan Super steady.

Kemudian, ponsel ini dilengkapi layar besar berukuran 6,7 inci dengan resolusi HD plus dengan layar infinity-O, dengan rasio 20:9 sehingga memberikan tampilan sinematik saat menonton film dan sudah pakai layar Super Amoled Plus.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article