home ×
Gadget

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Dijual Rp2,499 Juta, Ini Kelebihannya

07 June 2021 By
Samsung Galaxy Tab A7 Lite Dijual Rp2,499 Juta, Ini Kelebihannya
Share
Share
Share
Share

Samsung Galaxy Tab 7 Lite (Foto: Samsung Indonesia)

Uzone.id - Samsung telah resmi meluncurkan Samsung Galaxy Tab A7 Lite dan Samsung Galaxy M62 pada Senin (7/6/2021) melalui virtual.  Namun, kali ini Uzone.id akan membahas terlebih dahulu tablet yang dijual Rp2.499.000.

Menurut Samsung, Galaxy Tab A7 Lite menjanjikan pengguna bisa menikmati hiburan di masa senggang, seperti streaming, mendengarkan musik, browsing, sampai update media sosial.

Tak cuma untuk bersenang-senang, Galaxy Tab A7 Lite juga bisa untuk kegiatan produktif, misalnya anak butuh alat untuk Pelajaran Jarak Jauh (PJJ), bikin pekerjaan rumah (PR) online, membaca e-book, bahkan pengusaha UMKM untuk meng-update inventory toko online-nya.

Apa aja fitur-fitur yang ditanamkan pada Samsung Galaxy Tab A7 Lite?

Samsung Galaxy Tab 7 Lite (Foto: Samsung Indonesia)

 

Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional, Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan bahwa Tab A7 Lite menjanjikan kenyamanan pengunaan yang mendukung mobilitas.

"Perangkat ini sangat handy dengan layar 8,7 inci, bezel minimalis dan metal cover yang berkesan premium," kata Elvira kepada media. 

Menurutnya, Tab A7 Lite ini juga ringan, mudah dibawa ke mana-mana dan mudah dioperasikan tangan berkat one hand operation plus

Fungsi ini bisa diatur dengan mengakses 40 fitur, sesuai dengan kebiasaan kamu. Kemudian, di sisi multimedia sudah didukung fitur-fitur entertainment, dengan sound premium hingga baterai yang lebih tahan lama.

BACA JUGA: 8 Juni, Driver Gosend Akan Gelar Aksi Mogok

Galaxy Tab A7 Lite ini sudah pakai dual speaker teknologi dolby atmos. Jadi pengalaman audio-nya balance saat berada di posisi landscape sehingga menjanjikan sound yang memuaskan saat menonton film melalui platform.

"Anak-anak pun bisa menonton di layar yang besar dan nyaman. Orangtua saat menemani anak mengerjakan PR lewat tab ini pun bisa nyaman karena layar yang besar," kata dia.

Samsung Galaxy Tab 7 Lite (Foto: Samsung Indonesia)

Tab A7 Lite didukung prososor octa core sehingga menjanjikan tampilan yang stabil ketika membuka banyak aplikasi, seperti buka akun Instagram sambil menonton film.

Untuk mendukung konsumen yang mobile, Tab A7 Lite pakai baterai kapasitas 5.100 mAh dan pengisian cepat dengan fast charging 15 watt.

Pengguna juga bisa terbantu saat belajar maupun bekerja berkat ekosistem Galaxy, copy paste bisa dengan mudah dari smarphone ke tablet maupun sebaliknya.

"Ini juga memudahkan tugas-tugas sekolah atau merangkum catatan-catatan penting," ujar Elvira.

Juga misalnya ketika pengguna asyik menonton di tablet kemudian ada telepon di ponsel, dengan adanya fitur auto switching ketika terkoneksi ke Galaxy buds, smartphone dan tab otomatis terkoneksi.

Samsung Galaxy Tab 7 Lite (Foto: Samsung Indonesia)

Jika ada suara telepon, kita bisa pause suara dari tabnya, dan langsung angkat telepon di smartphone. Adanya fitur auto hotspot juga memudahkan kamu untuk menghubungkan tablet ke jaringan WiFi smartphone tanpa harus menyentuh perangkatnya.

Penjualan perdana Samsung Galaxy Tab A7 Lite akan berlangsung mulai Selasa (8/6/2021) di mana konsumen akan mendapatkan harga promo menarik.

Dengan harga Rp2.499.000, yang tersedia di toko online Samsung.com dan e-commerce selama periode 8-11 Juni 2021 akan mendapatkan produk senilai Rp909.000 berupa book cover, perlindungan Samsung Care Plus selama 1 tahun, cash back hingga Rp150.000, dan bundling 2 SIM card dengan harga spesial untuk paket 63GB.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id