home ×
Gadget

Harga iPhone 13 Diprediksi Sama dengan iPhone 12

09 May 2021 By
Harga iPhone 13 Diprediksi Sama dengan iPhone 12
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Baru enam bulan setelah peluncuran iPhone 12, Apple dilaporkan tengah menggarap iPhone 13. Rumor mengenai perangkat ini juga telah beredar.

Ada desas-desus bahwa iPhone 13 bakal rilis September 2021. Kabar mengenai spesifikasi dan desainnya juga telah bermunculan, seperti rumor bahwa iPhone 13 tidak memiliki lightning port.

Baca juga: 2023, Apple Targetkan Jual 20 Juta Unit Ponsel Lipat

Sejak Apple melepaskan headphone jack di iPhone 7 pada 2016, orang-orang berspekulasi bahwa suatu hari perusahaan bakal membuat ponsel yang sepenuhnya tanpa port. Ponsel ini juga dilaporkan bakal mengusung kapasitas penyimpanan sampai 1TB.

Seiring dengan itu, tebakan mengenai harga iPhone 13 juga muncul ke permukaan. Seperti dikutip Uzone.id dari CNET, iPhone 13 kemungkinan tidak mengalami upgrade teknis yang signifikan dari pendahulunya, yang merupakan ponsel pertama dari Apple dengan dukungan 5G.

Baca juga: Samsung Bakal Bekali Layar 120Hz untuk iPhone 13?

Jadi, analis memperkirakan bahwa iPhone 13 akan berharga hampir sama dengan iPhone 12, yang versi standarinya dijual mulai dari USD799 (sekitar Rp11,2 juta). Karena iPhone 12 menghasilkan pendapatan dan keuntungan terbesar dalam sejarah perusahaan, Apple mungkin bakal mengikuti pola harga serupa.

Ada kemungkinan juga bahwa perusahaan bakal menurunkan harga iPhone 13, seperti yang dilakukan vendor lain. Samsung, contohnya, yang merilis Samsung Galaxy S20 FE. Samsung Galaxy S21, yang dirilis pada Januari 2021, juga menawarkan harga yang lebih rendah dari pendahulunya.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article