home ×
Auto

Harga Pertalite Setara Premium, Rp6.450 per Liter

14 September 2020 By
Harga Pertalite Setara Premium, Rp6.450 per Liter
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - PT Pertamina (Persero) Operation Region (MOR) III memberikan diskon harga pertalite di 38 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) khusus wilayah Tangerang Selatan, awalnya Rp7.650 per liter menjadi Rp6.450 per liter atau setara Premium.

Eko Kristiawan, Unit Manager Communication Relations dan CSR MOR III, dalam dalam pernyataan resmi menerangkan bahwa program untuk pelanggan ini digelar dengan harapan pengemudi angkutan kota dan taksi plat kuning yang biasa pakai Premium bisa beralih ke Pertalite.

"Sehingga diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan beralih ke bahan bakar berkualitas," ujar Eko.

BACA JUGA: STNK Gesits Keluar Paling Lama Satu Minggu

Meski demikian, kata Eko, Premium tetap dijual di kawasan Tangsel, seperti di SPBU kawasan Pondok Cabe, Cirendeu, Rawa Buntu, Pondok Ungu, Ciputat, Pamulang dan Sawah Lama.

Konsumsi Premium di Tangerang Selatan saat ini mencapai 20 persen dari total konsumsi seluruh BBM. Sedangkan konsumsi Pertalite sebesar 50 persen.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menambahkan, pihaknya memberi apresiasi terhadap peran Pertamina yang tetap menjaga kemampuan masyarakat dengan melakukan promo Pertalite dengan harga diskon setara harga Premium.

"Khusus untuk pengguna kendaraan tertentu seperti roda dua, roda tiga, angkutan umum, dan taksi. Tentu ini sesuai dengan saran pemerintah untuk menjaga kesejahteraan masyarakat," tutur Airin.

Pertamina memberikan promo cashback 30 persen bagi pengguna Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex dengan memanfaatkan aplikasi MyPertamina.

Cashback 30 persen ini berlaku maksimal Rp10.000/akun selama program promo berlaku.

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bucin 17 September 2020 | 01:41:28

seperti roda dua, roda tiga, angkutan

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article