home ×
Auto

Harga Resmi MG HS Turbo, Paling Mahal Rp429,8 Juta

13 August 2020 By
Harga Resmi MG HS Turbo, Paling Mahal Rp429,8 Juta
Share
Share
Share
Share

MG HS mesin 1.5L Turbo (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id) 

Uzone.id - Morris Garage (MG) akhirnya merilis SUV crossover HS dengan dua trim, yakni Exite dan Ignite di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2020).

Tentunya, trim HS ini bisa memenuhi harapan konsumen akan mobil kaya fitur, mesin bertenaga dan harga masuk akal.

Berbeda dengan trim ZS yang dijual lebih awal, HS dibekali mesin 1.5L turbo menghasilkan tenaga 162 ps dan torsi 250 Nm.

MG HS Excite ditawarkan mulai dari Rp369.800.000 (OTR Jakarta), sementara MG HS Ignite ditawarkan mulai dari Rp429.800.000 (on the road) untuk wilayah Jakarta, yang tersedia dalam empat warna: Scarlet Red, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic.

Fitur keselamatan standar internasional MG HS telah meraih rating bintang lima dari pemeringkat keselamatan Euro NCAP (European New Car Assessment Program) dan ANCAP (Australasian New Car Assessment Program).

Hal itu memastikan pengendara MG HS dapat menikmati berkendara yang berkelas sekaligus aman.

BACA JUGA: New Normal Kunjungi Dealer BMW, Lihat-lihat Mobil Baru Lewat Tur Virtual

Fitur keselamatan yang prima juga didukung oleh enam titik airbags, yang terdiri dari dua front side airbags, dua side airbags, serta dua side curtain airbags, Auto Vehicle Hold (AVH), Electronic Differential System, Door Opening Warning (DOW), dan lain sebagainya.

Selain itu, kenyamanan ekstra juga diciptakan melalui kualitas udara terbaik di dalam kabin kendaraan karena sistem sirkulasi udara MG HS telah dilengkapi dengan PM 2.5 air filter yang dapat menyaring polusi udara seperti debu dan asap. Tercatat, ada lebih dari 25 fitur keselamatan yang tertanam pada MG HS yang membuktikan keagresifannya sebagai SUV terbaik di
kelasnya. 

Desain yang mewah dan elegan Secara khusus dirancang oleh tim desainer yang berpusat di Birmingham, Inggris, MG HS memamerkan kemewahan pada sisi eksterior melalui star rider grille yang elegan pada sisi depannya.

Kesan sporty juga terasa sangat kental pada jok two-tone berbalut Alcantara premium leather seat berwarna merah-hitam dan twin tailpipes yang menawan.

MG HS juga memberikan kenyamanan yang dapat membawa kegembiraan tersendiri melalui personalisasi dalam berbagai aspek, mulai dari tilt dan telescopic steering wheel, 64-color interactive ambient light yang dapat disesuaikan dengan mood dan atmosfer yang diinginkan, electric panoramic sunroof, hingga pengalaman hiburan yang disempurnakan melalui entertainment system berukuran 10.1 inch yang dapat terhubung dengan Apple Carplay dan Android Auto.

MG HS tersedia lima ragam moda mengemudi, yaitu Eco, Normal, Sport, Super Sport, & Custom, yang dapat dipersonalisasi untuk semakin memberikan kontrol & kebebasan penuh dalam berkendara.

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Orang biasa 19 August 2020 | 16:43:12

wah cukup mahal ya mobil baru ini MG semoga tidak mengecewakan ya

Ridho Syahputra 14 August 2020 | 02:34:48

mobil nya keren,jadi pengen

IHANUL FAJRI 13 August 2020 | 19:03:53

trim HS bisa memenuhi harapan konsumen mobil

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article