icon-category Gadget

Harga Rp4 Jutaan, Apa Hebatnya Sennheiser Momentum True Wireless 3?

Uzone.id - Sennheiser menggoda para penikmat audio di Indonesia dengan meluncurkan TWS terbaru Momentum True Wireless 3. TWS Sennheiser ini menawarkan suara bermutu tinggi, lengkap dengan teknologi noise cancellation yang baik.

Harga Sennheiser Momentum True Wireless 3 memang terbilang tinggi, tepatnya Rp4,5 jutaan. Kendati begitu, produk ini menyuguhkan beberapa teknologi mutakhir yang bisa memaksimalkan pengalaman audio penggunanya.

Sennheiser Momentum True Wireless 3 dibekali dengan sistem TrueResponse dan driver dinamis berukuran 7nm. Perpaduan tersebut menghasilkan suara bass yang dalam, jernih dan beresonansi.

Sementara untuk suara mid serta treble-nya, terasa alami walau mendengarkan musik atau menonton film dalam genre apapun. 

Pengguna pun bisa menyesuaikan equalizer sendiri melalui aplikasi Sennheiser Smart Control untuk mengubah equalizer secara manual atau menggunakan preset yang sudah ada, mencakup rock, hip hop, klasik dan sebagainya.

Baca juga: Detail Fitur dan Harga Samsung Galaxy Buds2 Pro di Indonesia

Salah satu kekurangan dari earphone TWS adalah latensi. Jangan sampai, proses sinkronisasi output suara yang diterima pengguna tidak mengalami keterlambatan.

Sennheiser Momentum True Wireless 3 sudah mendapatkan dukungan aptX Adaptivecodec yang tak cuma menjamin suara high-fidelity, tapi juga mengurangi latensi ke tingkat minimum.

“Perangkat ini sudah mendukung codec audio dan video yang luas, seperti AAC, SBC hingga aptX Adaptive,” klaim Sennheiser, dalam keterangan resminya.

Menariknya, TWS Sennheiser ini memungkinkan pengguna untuk melakukan personalisasi suara dengan mengatur volume pada frekuensi tertentu yang sesuai dengan pendengaran individual. Personalisasi ini bisa dilakukan dengan tes pendengaran terpandu yang baru melalui aplikasi Sennheiser Hearing Test.

Dilengkapi hybrid-adaptive ANC terbaru

TWS Sennheiser Momentum True Wireless 3 telah dilengkapi dengan sistem hybrid-adaptive active noise cancellation (ANC) generasi terbaru yang secara otomatis dapat beradaptasi dengan lingkungan penggunanya.

Katakanlah, ketika pengguna sedang berada di stasiun KRL yang sibuk, maka suara berisik di sekitar bisa diredam dengan otomatis. Namun saat sistem ANC mendeteksi perlunya pengguna mendengar suara sekitar, perlahan suara sekitar atau orang yang berbicara bisa terdengar dengan jelas.

Fitur ini didukung oleh oleh empat mikrofon yang secara pintar dapat memantau tingkat suara sekitar secara berkesinambungan dan secara otomatis mengoptimalkan tingkat peredam suara untuk memastikan pengalaman yang benar-benar mendalam.

Baca juga: Trio Ponsel Jadul Nokia is Back! Sudah 4G dan Bisa Ngecas TWS

Fitur lainnya

Sennheiser Momentum True Wireless 3 ditopang oleh baterai dengan masa pakai yang cukup panjang. TWS ini mampu memberikan waktu sampai 7 jam dan 28 jam ketika menggunakan casing-nya.

TWS ini juga memiliki kontrol terintegrasi yang memudahkan pengguna untuk mengatur audio playback dan akses ke asisten suara berbasis kecerdasan buatan atau AI. 

Terdapat tiga mikrofon canggih dalam setiap earbud yang memastikan komunikasi dengan suara yang jernih dan akses asisten berbasis suara yang mudah dalam setiap situasi. 

Kemudian, Sennheiser Momentum True Wireless 3 sudah didukung pengisian daya secara nirkabel, bodi dengan rating IPX4 tahan cipratan air, dan desain yang ergonomis dan pas dipakai kemana saja.

“Pemenang penghargaan internasional prestisius Red Dot Design Award 2022, Sennheiser Momentum True Wireless 3 tampil dengan desain futuristik minimalis dengan kenyamanan maksimal,” jelas Sennheiser.

Saat ini Momentum True Wireless 3 tersedia di Desound Pondok Indah Mall, desound.co.id, dan toko-toko audio terpilih baik di channel online maupun offline. Berikutnya, produk ini akan tersedia juga di gerai-gerai Desound lainnya dan toko-toko audio lainnya di Indonesia.

Sennheiser Momentum True Wireless 3 tersedia dalam pilihan warna matte black, graphite, atau putih.

Siapkan Sennheiser Momentum 4 Wireless dalam waktu dekat

Bersamaan dengan momen peluncuran Momentum Triw Wireless 3, Sennheiser memastikan kehadiran Momentum 4 Wireless ke Indonesia dalam waktu dekat.

Baca juga: Khusus Gamer! TWS Acmic Gamepods Bikin Kalian Enjoy Ngegame

Headphone wireless ini dilengkapi dengan teknologi audio yang mumpuni, seperti kapasitas baterai hingga 60 jam untuk hiburan tanpa jeda, pengisian daya yang cepat yang memungkinkan pengguna mendengarkan musik selama 6 jam hanya dengan ngecas selama 10 menit saja.

Kemudian perangkat ini dibuat dengan form factor yang ringan ringan, headband yang tebal dan earpads yang empuk, lembut dan nyaman untuk pemakaian dalam waktu lama.

Tersedia juga built-in equalizer untuk memaksimalkan pengalaman mendengarkan yang paling sesuai untuk telinga pengguna.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini