icon-category Gadget

Harga Rp6 Jutaan, Infinix Zero Ultra Punya Kamera 200 MP!

Infinix Zero Ultra resmi masuk ke Indonesia (Foto: Muhammad Faisal/Uzone.id)

Uzone.id - Bersamaan dengan launching di pasar Eropa, Infinix turut meluncurkan Zero Ultra ke Indonesia. Smartphone ini mengunggulkan spesifikasi kamera, bahkan Infinix Zero Ultra jadi yang pertama di Indonesia dengan kamera 200MP.

Infinix Zero Ultra menjadi smartphone ketiga di dunia yang menggunakan sensor 200MP Samsung ISOCELL HP1, setelah Motorola Edge 30 Ultra dan Xiaomi 12T Pro yang juga telah melenggang resmi di Eropa.

Smartphone ini menampilkan layar berjenis AMOLED berukuran 6,8 inci. Resolusinya Full HD+ dengan refresh rate 120Hz dan intensitas cahaya maksimal hingga 900 nits. 

Menariknya, walau ponsel ini masuk ke kelas menengah ke atas, layar Infinix Zero Ultra punya lengkungan di tepiannya. Bezel-nya juga begitu tipis, sekilas malah mirip seperti Vivo X80 Pro yang harganya jauh lebih mahal.

Baca juga: Kelebihan Infinix Note 12i 2022, ‘Kaum Mending’ Tertarik Gak?

Tepat di atas layarnya, terdapat lubang kamera berukuran mungil yang menjadi tempat bagi kamera 32MP.

Ngomong-ngomong soal kamera, kamera utama 200MP pada smartphone ini sudah didukung oleh OIS atau optical image stabilization dan PDAF. Kehadirannya membuat stabilsasi saat merekam video jauh lebih baik, ditambah dengan kecepatan fokus yang semakin bagus.

Menemani kamera dengan resolusi masif tersebut, ada kamera ultrawide 13MP dan kamera depth 2MP.

Baca juga: Mengenal Canggihnya Teknologi Fast Charging di Smartphone

Infinix Zero Ultra ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 920 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB serta penyimpanan internal 256 GB. Tak cuma jadi smartphone 200MP pertama di Indonesia, Infinix Zero Ultra pun jadi ponsel pertama di Indonesia dengan fast charging 180W Thunder Charge.

Teknologi ini mampu mengisi baterai dengan kapasitas 4.500 mAh. Selain cepat, teknologi ini juga menghimpun 111 mekanisme keamanan berbasis software dan hardware untuk mengoptimalkan kecepatan charging dan mencegah overheating.

Di Indonesia, Infinix Zero Ultra dijual dengan harga Rp6.449.000 di Indonesia. Penjualan perdana digelar pada 7 Oktober mendatang melalui jaringan e-commerce populer di Indonesia.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini