icon-category Gadget

Kelebihan Infinix Note 12i 2022, ‘Kaum Mending’ Tertarik Gak?

Uzone.id - Tanpa acara peluncuran, Infinix tiba-tiba menghadirkan smartphone menengah barunya ke pasar tanah air. Adalah Infinix Note 12i 2022, smartphone harga Rp2 jutaan yang ditenagai spesifikasi lumayan ciamik di kelasnya. Seperti apa?

Infinix Note 12i 2022 dibekali beragam fitur unggulan, terutama soal kemampuan multitasking-nya. Kelebihan smartphone ini tampak pada layarnya yang selebar 6,7 inci berjenis AMOLED dengan resolusi Full HD+.

“Panel AMOLED dapat menyajikan konten secara lebih hidup. Sangat pas bagi pengguna yang gemar menonton series di platform streaming,” klaim Infinix, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id pada Jumat (30/9).

Baca juga: Smartphone Sejutaan, Infinix Smart 6 Plus Meluncur di Indonesia

Layar yang lebar juga dipadukan dengan bodi yang tipis, yakni 7,8mm sehingga sangat praktis jika dibawa kemana saja. Dimensi yang tipis juga memudahkan smartphone untuk ditaruh di saku maupun di dalam tas.

Kelebihan Infinix Note 12i 2022 lainnya adalah sektor baterai. Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu menjelaskan, smartphone terbaru ini dibekali dengan baterai jumbo 5.000 mAh yang dapat diisi dayanya dengan 33W Super Charge.

Kemudian dapur pacu Infinix Note 12i 2022 pun jadi kelebihan lainnya yang ditawarkan untuk pengguna. Smartphone tersebut ditenagai prosesor MediaTek Helio G85 yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB yang dapat ditingkatkan sampai 11 GB dengan fitur Extended RAM serta penyimpanan hingga 128 GB.

Sementara untuk fotografi, smartphone terbaru itu sudah dibekali dengan kamera utama 50MP yang dikombinasikan dengan kamera 2MP dan QVGA. Sementara di depan, tersemat kamera 8MP.

Baca juga: 'Blusukan' ke Pabrik Infinix di Cikarang

Kombinasi kamera tersebut membuatnya dapat merekam video sampai 2K pada 30 FPS. Ditambah, kamera belakangnya pun sudah didukung dengan autofocus untuk pengambilan gambar yang layak.

Harga dan ketersediaan

Infinix Note 12i 2022 sudah tersedia secara eksklusif di Lazada pada Jumat (30/9). Di penjualan perdananya, Infinix Note 12i 2022 dilepas dengan harga yang mungkin bikin ‘kaum mending’ tertarik, yakni Rp2,1 jutaan atau diskon Rp100 ribu dari harga ritel resmi.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini