icon-category Digilife

Harga Xbox Game Pass Turun, Berlangganan 3 Bulan Setara Secangkir Kopi

Uzone.id - Xbox Game Pass turun harga jadi lebih murah di bulan ini. Sekarang, berlangganan Xbox Game Pass Ultimate hanya perlu membayar USD1 atau setara Rp14 ribuan untuk tiga bulan pertama.

Penawaran ini sungguh menggiurkan, karena gamer yang ingin berlangganan tak perlu membayar USD15 atau Rp 216 ribuan per bulannya. Belum lagi, promosi ini juga berlaku bagi gamer yang ingin berlangganan PC Game Pass.

Daripada membayar biaya USD10 atau Rp 144 ribuan, gamer cuma perlu mengeluarkan uang setara segelas kopi di kafe-kafe pinggir jalan. Kendati begitu, harga itupun akan berlaku setelah periode tiga bulan sudah berakhir.

Baca juga: 10 Karakter di Game Apex Legends

Microsoft memang suka memberikan promosi khusus untuk pelanggan yang baru di bulan pertama. Tapi, diskon harga ini jarang sekali terjadi.

Pertama kali Microsoft memberikan harga promosi tersebut ketika Xbox Game Pass diluncurkan perdana beberapa bulan yang lalu. Dilansir dari Gamespot, kesepakatan langka ini bisa dimanfaatkan oleh pelanggan lama yang ingin berlangganan kembali.

Xbox Game Pass Ultimate merupakan layanan download game yang memberikan akses ke ratusan permainan Xbox dan PC, tak terkecuali berbagai judul game baru yang ditambahkan setiap bulannya di platform.

Baca juga: Daftar Game Baru di Xbox PC Game Pass

Lebih dari 100 game populer dapat dimainkan, seperti Age of Empires, Forza Horizon 5, Microsoft Flight Simulator, dan sebagainya. Yang menarik, beberapa judul game dapat dimainkan di smartphone yang mendukung melalui fitur Xbox Cloud Gaming.

Program ini juga memberikan akses kepada gamer untuk mencoba beberapa game secara gratis tiap bulannya. Jadi, sudah tertarik untuk berlangganan Xbox Game Pass?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini