icon-category Gadget

Hasil Jepretan Kamera 50 MP Realme 12 Pro+ di Negeri Jiran

  • 21 Feb 2024 WIB
Bagikan :

Kuala Lumpur, Malaysia, Uzone.id - Untuk kali pertama, number series dari Realme disematkan konfigurasi kamera khas ponsel flagship. Realme 12 Pro+, model tertinggi dari jajaran Realme 12 Series 5G yang akan meluncur di Indonesia, dilengkapi susunan kamera mumpuni, satu di antaranya adalah kamera periskop.

Tim Uzone.id secara eksklusif untuk menjajal langsung Realme 12 Pro+. Hands-on smartphone baru Realme ini terasa spesial, karena kami diundang langsung oleh Realme Indonesia untuk mencoba kemampuan kameranya di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 16-18 Februari 2024.

Dalam acara bertajuk ‘Be a Portrait Master’, Realme turut mendatangkan stage photographer terkenal, Narendra untuk memberikan sharing session soal bagaimana memanfaatkan kamera Realme 12 Pro+ untuk memotret dari berbagai angle dan skenario yang berbeda-beda.

Untuk diketahui, Realme 12 Pro+ mengusung tiga kamera belakang. Konfigurasinya, kamera utama 50 MP bersensor Sony IMX890 yang didukung optical image stabilization (OIS) dengan bukaan lensa f/1.8.

Kemudian ada kamera periskop 64 MP dengan sensor OmniVision OV64B yang didukung oleh OIS. Kamera ini punya kemampuan 3x optical-zoom, fitur yang memang jadi highlight dari Realme 12 Pro+. Disandingkan pula kamera ultrawide 8 MP dan kamera selfie 32 MP.

Ragam fitur kami coba, salah satunya mode Portrait menggunakan kamera periskop dan mengaktifkan 3x optical-zoom. Mode ini kami coba untuk melihat seberapa jelas detail yang dihasilkan kamera ini, dan bagaimana kualitas warna yang dihasilkan.

Adapun untuk hasilnya, Realme 12 Pro+ dapat menciptakan foto memukau dengan depth of field yang fleksibel dan bisa disesuaikan. Berikut beberapa hasil fotonya:

Hasil kamera Realme 12 Pro+

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini