icon-category Gadget

Raih Predikat ‘Pilihan Anak Muda’, realme Akan Bawa Gebrakan Terbaru

  • 13 Feb 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id – Setelah berhasil memenangkan hati para anak muda di Indonesia dengan meraih “Young People’s Choice” dari firma riset global Counterpoint, realme siap menghadirkan inovasi teknologi terbaru sepanjang tahun 2024. Informasi ini dikonfirmasi langsung oleh Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

“Pencapaian terbaru realme yang baru saja dinobatkan oleh Counterpoint menjadi bukti bila strategi kami yang selalu mencoba menghadirkan inovasi sesuai kebutuhan para anak muda sudah tepat. Ke depannya, kami akan terus mendengarkan dan menjawab kebutuhan anak muda, termasuk realme Fans yang terus menjadi bagian dari pertumbuhan dan pencapaian kami hingga bisa mencapai titik ini,” jelas Ellen.

Dalam sesi wawancara eksklusif, Ellen mengatakan bila realme siap untuk terus menghadirkan produk terbaik pada berbagai segmen harga. Tidak hanya segmen flagship, realme selalu hadirkan gebrakan baru pada semua seri smartphone, sesuai dengan strategi “No Leap, No Launch” yang sedang dijalankan saat ini.

Strategi tersebut telah berhasil membuat realme Indonesia mencapai 20 juta pengiriman smartphone pada Agustus tahun lalu, di mana saat itu kehadiran realme secara resmi di Tanah Air bahkan belum genap lima tahun.

Membawa slogan baru “Make it real”, realme pun siap tancap gas di awal tahun 2024 ini, membawa misi barunya dengan identitas baru sebagai brand teknologi yang lebih memahami anak muda.

“Predikat ‘Young People’s Choice’ membuktikan bila realme berhasil menjadi brand yang paling mengerti sekaligus mendengarkan anak muda. Ke depannya, kami memiliki misi untuk memberikan pengalaman teknologi yang melebihi ekspektasi mereka, tidak hanya di Indonesia namun juga secara global.”

Dikonfirmasi oleh Ellen, realme akan segera menghadirkan smartphone terbarunya dengan kamera periskop pertama di kelas menengah melalui realme 12 Pro+ 5G yang sudah sempat tim Uzone jajal sebelumnya.

“Melalui kombinasi hardware dan software terbaik, realme 12 Pro+ 5G membawa kamera periskop dengan kualitas yang setara smartphone flagship. Kami menghadirkan teknologi periskop ke realme Number Series agar bisa dicoba oleh lebih banyak orang, termasuk para anak muda yang memang selalu menggemari lini Number Series,” tambah Ellen.

alt-img

Tak hanya sekadar mengubah slogan, realme juga telah mengumumkan rencana jangka panjangnya melalui realme Leap-forward Climbing Plan. Berisi strategi investasi untuk lima tahun ke depan yang bakal fokus pada tiga pilar utama untuk mendorong beragam batas inovasi, demi mengungguli kompetitornya. Termasuk berinvestasi besar pada R&D demi hadirkan teknologi terbaik.

Sebagai brand yang mengerti kebutuhan dan keinginan para anak muda, realme tidak hanya sekadar menurunkan teknologi dari kelas flagship ke segmen lebih terjangkau. “Kami selalu menjadi pelopor inovasi dengan gebrakan yang disesuaikan bersama kebutuhan anak muda. Resep tersebut membuat realme terus bisa memenangkan target pasar utama kami. Termasuk lewat realme 12 Pro+ 5G yang siap hadir sebentar lagi.”

Selain hadirkan realme C67 yang membawa sejumlah gebrakan baru di segmen smartphone Rp2 jutaan dan menyiapkan realme 12 Pro+ 5G dengan kamera periskop, realme sendiri sudah banyak membawa inovasi terbaik pada setiap era sejak eksistensi perdananya di Indonesia 2018 lalu.

Pada sektor inovasi kamera, realme selalu hadirkan perkembangan sensor terbaik dalam berbagai resolusi, menjadi salah satu yang pertama membawa sensor 64 MP hingga 108 MP melalui realme Number Series. Dan dengan realme 11 Pro+ 5G, realme jadi yang pertama hadirkan inovasi kamera 200MP 4x SuperZoom.

Konsumen di Indonesia juga sudah bisa merasakan kecepatan isi daya 150W sejak kurang lebih dua tahun lalu, melalui kehadiran realme GT NEO 3 150W yang dapat terisi 50 persen dalam kisaran waktu 5 menit saja. sementara realme GT 3 hadir sebagai smartphone pertama di dunia yang bisa berikan teknologi 240W secara massal.

Hingga saat ini, realme pun menjadi satu-satunya brand di Indonesia yang secara konsisten hadirkan teknologi fast-charging di semua lini smartphone terbarunya. Termasuk realme C51 NFC yang mendukung teknologi 33W SUPERVOOC Charge, dengan harga nggak sampai Rp1,4 juta. Berikan kesempatan lebih banyak orang untuk menikmati fitur premium.

“Tahun ini kami siap untuk hadirkan lebih banyak produk smartphone dengan inovasi teknologi lebih jauh pada setiap segmennya, tentunya disesuaikan dengan kebutuhan anak muda. Nantikan pilihan smartphone realme terbaru yang bakal rilis dalam waktu dekat, termasuk realme 12 Series 5G yang siap bawa teknologi kamera periskop terbaik di kelasnya,” tutup Ellen.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini