icon-category Gadget

Healing Bermodal Smartphone dan Earphone TWS? Bisa!

  • 28 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Earphone TWS terbaru, Oppo Enco Air2 Pro membawa segelintir kelebihan yang bikin pengalaman audio pengguna kian maksimal. Dua di antaranya adalah ANC (active noise cancellation) serta Dual-Mic AI Noise Cancellation, yang menyajikan suara jernih dan bebas gangguan.

    Dua teknologi ini didukung pula dengan driver diafragma Titanized dengan ukuran 12,4mm. Suara yang jernih berpadu dengan efek bass yang lebih mendalam dan nyata, jauh lebih baik dari driver berukuran 9mm.

    Kelebihan lain dari earphone TWS harga sejutaan ini adalah kapasitas baterainya. Oppo membekalinya dengan baterai 43 mAh yang bisa bertahan dari 7 hingga 28 jam dengan casing pengisi daya.

    Proses pengisian dayanya pun dibantu oleh fitur fast charging yang memungkinkan pengguna mengisi daya selama 10 menit untuk mendengarkan musik selama 2 jam tanpa henti.

    Baca juga: Harga Lebih Murah, Oppo Reno8 Pro Lebih Laris dari Reno6 Pro

    Sementara untuk konektivitas, Oppo Enco Air2 Pro menggunakan Bluetooth 5.2 dengan transmisi latensi yang rendah dengan teknologi binaural.

    Fitur eksklusif untuk meditasi mandiri

    Tak hanya untuk hiburan, TWS Enco Air2 Pro pun bisa dimanfaatkan untuk melakukan sesi meditasi mandiri menggunakan aplikasi O-Relax di smartphone Oppo yang baru seperti Reno8 Series.

    Sekadar informasi, O-Relax merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai audio bernuansa alam. Suara dari suasana di pegunungan, ombak pantai dengan angin laut, kicauan burung di hutan, dan sebagainya.

    Dengan fitur ANC, suara-suara tersebut bikin pengguna lebih fokus untuk sejenak menenangkan diri dari dunia luar. Walau suara dari luar tidak sepenuhnya bisa diredam, tapi kualitas audio yang ditawarkan tetap terasa jernih.

    Baca juga: Spesifikasi Oppo Reno8 Pro dan Reno8 Z 5G, Harga Mulai Rp5,9 Jutaan

    PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan bahwa penggabungan Enco Air2 Pro dan Fitur O-Relax menciptakan ekosistem wellbeing yang dirancang Oppo. 

    “Lewat fitur O-Relax, kita coba mengaplikasikan beberapa suara seperti pegunungan, ombak, dll," ujar Aryo.

    "Nah suara-suara ini akan lebih baik lagi kalau dikombinasikan dengan perangkat Air2 Pro,” pungkasnya.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini