home ×
Gadget

Hilal Pixel 6 Akhirnya Terlihat, Dirilis Google 19 Oktober

06 October 2021 By
Hilal Pixel 6 Akhirnya Terlihat, Dirilis Google 19 Oktober
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi: dok. CNet

Uzone.id -- Bagi penggemar produk Pixel, silakan berlega hati. Google akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran flagship terbarunya.

Duo Pixel 6 dan 6 Pro akan dirilis pada 19 Oktober 2021 secara virtual. Hal ini diumumkan Google melalui Twitter.

#Pixel6, ponsel Google terbaru. Saksikan pada 19 Oktober pukul 10.00 pagi waktu California,” cuit @madebygoogle pada Selasa (5/10).

Tandanya, prediksi banyak orang tentang kehadiran Google Pixel 6 akan dirilis pada bulan ini memang benar, pasalnya Google kerap mengadakan acara setiap bulan Oktober setiap tahun, kebanyakan untuk memperkenalkan produk barunya seperti seri Pixel.

Baca juga: Penampakan Pixel 6 yang Siap Saingi iPhone 13

Belakangan ini cukup berseliweran bocoran mengenai Pixel 6 dan 6 Pro, mulai dari ‘ramalan’ dari pemerhati teknologi hingga pajangan yang secara mentereng memperlihatkan tampang Pixel 6 di New York, Amerika Serikat.

Sejauh ini, Pixel 6 dipercaya akan dibalut dengan warna jingga dengan tone yang berbeda. Sementara satunya lagi mengusung warna lebih gelap yang menghiasi bagian modul kamera belakang.

Sementara Pixel 6 Pro dilapisi warna kuning keemasan pada bagian atas dan bawah. Cukup terlihat bahwa porsi bagian atas ponsel Pixel 6 Pro lebih besar ketimbang versi reguler.

Beralih ke kamera, Pixel 6 tampaknya akan dibekali dua lensa, sementara Pixel 6 Pro ada tiga lensa kamera.

Baca juga: Buka Kunci Pixel 6 Pakai Sidik Jari?

Sejauh ini, rumor yang beredar meyakini kalau Pixel 6 bakal memiliki kamera 50MP wide dan 12MP ultra-wide. Sedangkan Pixel 6 Pro juga sama, hanya saja ada tambahan lensa 48MP telephoto.

Selain kamera yang lebih unggul dibandingkan Pixel 6, Pixel 6 Pro tentunya akan membawa layar, baterai, dan RAM lebih besar. Bahkan kamera depannya juga dipercaya akan lebih apik dibanding Pixel 6.

Satu hal yang cukup menarik perhatian adalah soal chipset buatan Google sendiri yang akan hadir di duo Pixel 6 ini, yaitu chip Tensor.

Tampaknya harus bersabar sampai acara peluncuran digelar Google untuk benar-benar mengetahui spesifikasi resminya.

VIDEO: Review Tecno POVA 2

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id