home ×
Auto

Honda CBR Baru Cuma Dibalas Warna Baru R15 Nih, Yamaha?

20 January 2021 By
Honda CBR Baru Cuma Dibalas Warna Baru R15 Nih, Yamaha?
Share
Share
Share
Share

Foto: Yamaha

Uzone.id - Honda baru menggebrak tahun baru 2021 dengan meluncurkan CBR150R terbarunya. Yamaha langsung merespon, meski hanya dengan menawarkan warna baru untuk jagoannya R15.

Tiga warna baru yang terdiri dari Metallic Blue, Matte Silver, Matte Black, itu disuguhkan sebagai bagian dari inovasi yang kian memperkuat karakter R15.

Metallic Blue dengan velg biru mewakili kebanggaan menunjukkan identitas warna biru Yamaha.

Baca juga: Alasan Apple Car Belum Akan Terealisasi di 2028

Ini pun merepresentasikan kecintaan akan pabrikan Yamaha yang tak berhenti menghadirkan produk sport terbaik bagi konsumen.

Yamaha yang konsisten dalam menciptakan tren roda dua di Indonesia ini, menghadirkan warna Matte Silver yang dipadu dengan velg berwarna kuning yang terlihat semakin menarik perhatian.

Bagi yang ingin lebih sporty namun tetap elegan, warna hitam (Matte Black) dikombinasikan dengan suspensi depan upside down warna emas menjadi pilihan tepat agar makin percaya diri.

Kombinasi Teknologi, Desain dan Warna Baru pada Yamaha R15, kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan.

"Karena itulah kami menghadirkan warna baru R15 untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen”, ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sedangkan untuk harganya, gak ada kenaikan harga. Warna terbaru R15 ini di dealer-dealer resmi Yamaha, dipasarkan seharga Rp 37.080.000 on the road Jakarta.

VIDEO First Drive Nissan Magnite, Crossover Mungil Bermesin 1.000cc Turbo:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article