home ×
Auto

Honda H-RV Terbaru Pakai Aksesoris Mugen, Bikin Pangling Gantengnya!

27 April 2021 By
Honda H-RV Terbaru Pakai Aksesoris Mugen, Bikin Pangling Gantengnya!
Share
Share
Share
Share

Foto: Honda

Uzone.id - Honda yang baru saja meluncurkan HR-V terbaru langsung merilis versi modifikasi ringannya, dengan sejumlah aksesoris Mugen. Hasilnya? Gantengnya bikin pangling!

Mugen sudah identik dengan tampilan sporty, meski begitu tampilan Honda HR-V terbaru ini gak sekedar sporty, tapi jadi lebih berkelas dan elegan layaknya mobil-mobil futuristis yang sederhana.

Sepasang lampu tipisnya, grill yang garis-garisnya sewarna body, sampai bumper yang jauh lebih agresif dan sporty dan sejumlah detail lain yang membuat HR-V terbaru ini pastinya berbeda.

Baca juga: Elon Musk Umumkan, Beli Tesla Bisa Pakai Bitcoin

Mugen juga menawarkan sistem knalpot kustom dan filter udara baru yang berasal dari mobil balap Super GT dan Super Formula series.

Sementara peleknya berukuran 18 inci dengan finishing dua warna juga tersedia. Velg Honda HR-V Mugen ini lebih ringan dari versi OEM.

Honda HR-V terbaru masih mengusung mesin bensin berkapasitas 1.500 cc i-VTEC yang sama seperti HR-V di Indonesia, tapi dengan double overhead cams alias DOHC. Mesin itu memiliki tenaga 118 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 142 Nm pada 4.300 rpm, dikawinkan dengan transmisi CVT.

Sedangkan HR-V e:HEV memiliki motor listrik bertenaga 131 PS dengan torsi maksimal 253 Nm. Motor listrik tersebut dikawinkan dengan mesin Atkinson-cycle 1.500 cc bertenaga 106 PS dengan torsi maksimal 127 Nm.

Honda mengklaim angka konsumsi bahan bakar hingga 17 km per liter untuk model bensin dan 25 km per liter untuk e: HEV.

VIDEO: Modifikasi apa yang boleh dan dilarang?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article