home ×
Auto

Honda PCX 160 Meluncur di Indonesia 12 Januari Minggu Depan?

06 January 2021 By
Honda PCX 160 Meluncur di Indonesia 12 Januari Minggu Depan?
Share
Share
Share
Share

Foto: Over Ride Magazine

Uzone.id - Setelah kemunculannya di Thailand sedang dites ride meski masih diselubungi kamuflase, kemunculan Honda PCX 160 makin menguat setelah Astra Honda Motor berencana untuk meluncurkan produk baru minggu depan.

Undangan yang diterima redaksi menyebut kalau 12 Januari 2021 akan ada koferensi oers virtual memperkenalkan produk baru. Tentu produknya bisa apa saja, karena Honda pun gak menyebutkan nama produknya.

Hanya saja, dengan kemunculan PCX 160 di Thailand itu seolah memberikan angin segar kalau skutik terbaru tersebut juga bakal hadir di Indonesia gak lama lagi dan bukan gak mungkin ya minggu depan itu.

Baca juga: Testla Model 3 Facelift Meluncur di Indonesia

Kemunculan PCX 160 sepertinya masuk akal dan realistis untuk dinantikan. Momentumnya pun pas sebagai kado istimewa pembuka tahun, sekaligus menjadi genderang perang terhadap All New Yamaha NMax yang gak mau dibiarkan melenggang sendirian.

Ketika Yamaha lebih dulu menghadirkan senjata barunya melalui All New NMax, hadirnya PCX 160 jelas jadi senjata balas dendam Honda untuk coba bertarung dengan All New NMax.

Apalagi di versi terbarunya ini, Honda PCX 160 diatas kertas punya spesifikasi dan performa mesin yang lebih unggul dari Nmax. Hal terakhir yang menentukan nanti diprediksi adalah gimmick fitur tambahan dan harga jualnya.

Nah, apakah minggu depan itu adalah benar PCX 160 yang akan diluncurkan? Pantengin terus Uzone.id yaa..

VIDEO Test Drive KIA Sonet:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article