home ×
Auto

Model 3 Facelift Diluncurkan di Indonesia, Setruman Termurah Tesla

05 January 2021 By
Model 3 Facelift Diluncurkan di Indonesia, Setruman Termurah Tesla
Share
Share
Share
Share

Foto: Prestige Motorcars

Uzone.id - Mobil listrik termurah dari Tesla, yakni Model 3 versi facelift resmi diluncurkan di Indonesia melalui importir umum Prestige Motorcars.

Apa bedanya dengan Model 3 yang sebelumnya sudah beredar di Tanah Air?

Ubahan pada tampilan luar terlihat pada desain baru bagasi belakang dan sudah juga dilengkapi dengan buka tutup bagasi secara elektrik.

Ubahan lain terlihat pada detail warna gagang pintu, serta list yang mengitari jendela samping dan depan, juga cover kamera dan usungan desain pelek yang juga baru.

Baca juga: Motor Listrik Lokal United T1800 Diluncurkan

Tesla juga sudah membekali Model 3 facelift dengan lubang pada karet kaca belakang yang berfungsi mengalirkan dan mencegah air tumpah ke dalam bagasi.

Kaca depan juga dipertebal agar meningkatkan kesenyapan di dalam kabinnya. Pada sektor interior ini, dominasi warna hitam doff terlihat pada sejumlah bagian, seperti dasbor, trim pintu, juga konsul tengah.

Nah di konsul tengah ini sekarang sudah tersedia dua wireless charging. Selain itu, ada dashcam pada bagian kaca depannya. Model 3 ini juga sudah punya fitur Autopilot Mode.

“Saya berharap kehadiran Model 3 facelift dapat melengkapi varian Tesla dan memperluas pasar mobil listrik di Indonesia," ujar Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars, dalam keterangan resminya.

Prestige Motorcars dijual seharga Rp1,5 miliar dan diberikan garansi gratis suku cadang selama 2 tahun dan 8 tahun untuk baterai.

Mobil listrik termurah dari Tesla ini punya jarak tempuh mencapai 400 Km sekali mengisi penuh baterai 50 kWh yang tersedia di mobil ini dan sudah gratis wall charger.

Tesla Model 3 mempunyai kombinasi dari dua motor listrik di depan dan belakang yakni 353 kWh atau setara 473 Hp dan torsi kombinasinya 639 Nm. Gak heran kalau bisa berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu 3,2 detik.

VIDEO Test Drive KIA Sonet:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
CnL Project 06 January 2021 | 01:42:42

keren abis boleh dicoba

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article