icon-category Gadget

Honor Magic 3, Flagship Pertama Setelah Lepas dari Huawei

  • 13 Aug 2021 WIB
  • Bagikan :

    CEO Honor memamerkan ponsel Honor Magic 3 (Slashgear)


    Uzone.id - Honor mengumumkan jajaran ponsel andalan baru dengan seri Magic 3, yang seluruhnya terdiri dari tiga perangkat.

    Ponsel baru ini tiba pada saat Honor mencoba menarik lebih banyak pangsa pasar China untuk dirinya sendiri sebagai perusahaan independen, dan ini adalah flagships pertama yang diberikan Honor sejak lepas dari Huawei.

    Oh ya, ketiga ponsel Honor tersebut terdiri dari, Magic 3 standar, Magic 3 Pro, dan Magic 3 Pro Plus. Ketiganya akan menggunakan layar OLED 6,76 inci.

    Terlepas dari modelnya, Honor Magic 3 akan mendapatkan "layar super melengkung" 89 derajat yang menghasilkan resolusi 2772 x 1344 dengan kecepatan refresh 120Hz dan sertifikasi HDR10+.

    Baca juga: CEO Honor Berambisi Saingi Apple


    Seperti dikutip dari Slashgear, Jumat (13/8), ketiga model juga menggunakan kamera depan yang sama – lensa sudut lebar 13MP, 100 derajat – dan semuanya akan menggunakan Magic UI 5.0 milik Honor sendiri, yang berbasis Android 11.

    Dari sisi jeroan, Magic 3 standar akan menggunakan chipset Snapdragon 888 (dengan penyimpanan 128GB atau 256GB dan RAM 8GB). Sementara Pro dan Pro Plus akan menggunakan chipset Snapdragon 888 Plus.



    Seri Magic 3 Pro akan menawarkan RAM 8GB/12GB dan penyimpanan 256GB/512GB, sedangkan Pro Plus akan mengemas penyimpanan 512GB dan RAM 12GB.

    Ketiga ponsel juga berbeda dalam hal kamera belakang. Di bagian belakang Magic 3 standar, kita akan melihat susunan tiga kamera dengan kamera lebar 50MP, kamera monokrom 64MP, dan lensa sudut lebar ultra lebar 13MP 120 derajat.

    Magic 3 Pro memiliki semua itu tetapi menambahkan kamera telefoto 64MP dengan zoom optik 3,5x, zoom hibrida 10x, dan zoom digital 100x.

    Baca juga: Kapan Ponsel Lipat Honor?

    Sementara itu, Magic 3 Pro Plus menyimpan semua itu sambil menambahkan stabilisasi gambar optik ke kamera lebar 50MP dan meningkatkan kamera ultra lebar ke lensa 64MP dengan bidang pandang 126 derajat.

    Honor Magic 3 Pro Plus



    Ketika datang ke baterai, kita akan melihat ketiga ponsel dilengkapi dengan kapasitas 4.600mAh yang memiliki kemampuan berbeda tergantung pada modelnya.

    Magic 3 standar mendukung SuperCharge kabel 66W, baterai di Pro dan Pro Plus menawarkannya bersama SuperCharge nirkabel 50W dan pengisian nirkabel terbalik, yang berarti Anda dapat menggunakan ponsel untuk mengisi daya perangkat lain.

    Belum diketahui kapan Honor Magic 3 ini akan dibawa ke luar negara China, termasuk Indonesia.






    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini