home ×
Gadget

Honor Latah Rilis Ponsel Lipat, Namanya Honor Magic Fold

15 June 2021 By
Honor Latah Rilis Ponsel Lipat, Namanya Honor Magic Fold
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: hihonor.com)

Uzone.id - Motorola, Samsung, dan Huawei, adalah pemegang merek smartphone yang telah meluncurkan ponsel lipat. Selain ketiga produsen tersebut, Oppo dan Google dikabarkan juga bakal merilis perangkat serupa. Bahkan, daftar produsen ponsel lipat akan semakin panjang berkat kehadiran Honor.

Baca juga: Honor Berambisi Jadi Pesaing Apple dan Huawei

Ya! Mantan anak perusahaan Huawei, Honor, dikabarkan kemungkinan bakal menghadirkan posel lipat. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, berdasarkan laporan terbaru dari Display Supply Chain Consultants, Honor berencana untuk mengungkap ponsel lipat pertamanya pada tahun 2022.

Laporan tersebut juga menyatakan, ponsel lipat dari Honor, Honor Magic Fold, bisa menyaingi beberapa ponsel lipat yang bakal diluncurkan akhir tahun 2021. Dalam menghadirkan ponsel lipat, Honor disebut memanfaatkan status baru mereka sebagai perusahaan independen, terpisah dari Huawei.

Baca juga: Google Ikut-ikutan Bikin Ponsel Lipat

Ini berarti, Honor dapat mengakses teknologi layar lipat dari pemasok tanpa banyak batasan. Honor juga diperkirakan bakal menggandeng Visionox dan BOE untuk pasokan layar lipat.

Sayangnya, tidak banyak kabar yang terungkap mengenai ponsel lipat dari Honor. Perusahaan juga belum membuat pernyataan resmi terkait dengan ponsel lipat yang akan datang.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article