home ×
Gadget

Huawei Bakal Boyong Laptop Baru ke Indonesia

31 August 2020 By
Huawei Bakal Boyong Laptop Baru ke Indonesia
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Situs web resmi Huawei)

Uzone.id - Huawei akan meluncurkan beberapa produk terbarunya di Indonesia pada 1 September. Salah satu produk yang akan rilis pada ajang tersebut adalah laptop.

Berdasarkan pernyataan resmi dari Huawei, pengiriman PC Huawei meningkat 200 persen (year-on-year). Hal ini yang mendorong Huawei untuk terus meluncurkan laptop dengan inovasi terbaru.

Setelah sebelumnya merilis Huawei MateBook X Pro dan MateBook D14, kali ini Huawei akan segera merilis laptop MateBook D15.

Baca juga: Makin Produktif di Rumah dengan Integrasi 3 Perangkat Huawei

Laptop disebut-sebut bakal hadir dengan berbagai fitur yang ditingkatkan dan memberikan pengalaman baru melalui Huawei FullView Display, kinerja yang kuat, keahlian yang luar biasa, desain yang stylish, Huawei Share, penggunaan sidik jari, dan memiliki tingkat konektivitas yang tinggi.

Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups menyampaikan "Laptop merupakan bagian penting yang mendukung Huawei mencapai visinya yaitu ekosistem pada semua skenario 1 + 8 + N dan sejalan dengan kebutuhan serta keinginan para konsumen yang terus berkembang, kami akan segera memperkenalkan inovasi terbaru kami yaitu laptop terbaru dari Huawei bagi masyarakat Indonesia.”

Baca juga: Pasar Smartphone Q2 2020, Samsung dan Huawei Beda Tipis

“Kami harap kehadiran laptop terbaru ini dapat membantu para penggunanya untuk terus produktif baik ketika belajar maupun bekerja dan juga memenuhi kebutuhan hiburan dimanapun dan kapanpun. Memberikan pengalaman digital yang cerdas dan juga pengalaman PC yang lebih nyaman.” imbuh Khing Seng.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article