home ×
Gadget

Huawei Bantah Isu Kemitraannya dengan Leica Usai

19 November 2020 By
Huawei Bantah Isu Kemitraannya dengan Leica Usai
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Belum lama ini, rumor tentang usainya kemitraan Huawei dengan Leica beredar ke permukaan. Desas-desus itu berasal dari pembocor di Weibo, media sosial terbesar di China. Namun, Huawei telah membantah isu tersebut.

Sebagai informasi, Huawei telah menjalin kerja sama dengan Leica cukup lama, yaitu sejak 2016. Kemitraan pertama hadir melalui smartphone Huawei P9.

Baca juga: Hore! Oppo Reno4 F Dapat Update ColorOS 11

Bahkan, perusahaan kamera asal Jerman itu juga berkontribusi pada pemrosesan gambar, desain UI, dan desain modul kamera untuk jajaran smartphone andalan Huawei.

Namun, beberapa waktu lalu, penbocor kenamaan di Weibo, Digital Chat Station mengungkapkan informasi tentang kemitraan Huawei dan Leica akan berakhir.

Baca juga: Jangan Berharap Ponsel Gulung dan AR Glass Oppo Dijual Secepatnya

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, bocoran tersebut mengklaim bahwa Leica telah dikontak oleh produsen smartphone asal China yang lain dan telah memutuskan untuk mengakhiri kemitraan.

Huawei telah menanggapi isu tersebut. Kepada media teknologi AndroidAuthority, Huawei menyebut rumor itu sebagai berita palsu. Sementara itu, perwakilan Leica menyatakan bahwa mereka tidak memiliki informasi tentang penghentian kemitraan.

VIDEO: Samsung Galaxy M51 vs Vivo V20, Perang HP Rp5 Jutaan!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article