home ×
Gadget

Huawei Bersiap Boyong MateBook D14 ke Indonesia

04 February 2021 By
Huawei Bersiap Boyong MateBook D14 ke Indonesia
Share
Share
Share
Share

Huawei MateBook D14. (Foto: Dok. Huawei)

Uzone.id - Setelah menghadirkan jajaran PC, mulai dari Huawei MateBook D14, MateBook D15, dan MateBook X Pro, pada 2020, Huawei kini bersiap menghadirkan perangkat baru. Dalam pernyataan resmi yang diterima Uzone.id, Huawei telah mengonfirmasi akan merilis MateBook D14 pada 10 Februari 2021.

Huawei MateBook D14 tersebut adalah versi Intel menggunakan Intel Core i5-10210U Generasi ke-10 dan graphic card NVIDIA GeForce MX250.

Lebih jauh, Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan, “Huawei MateBook D14 edisi Intel akan menjadi bagian dari ekosistem yang mendukung produktivitas harian pengguna Huawei.”

Baca juga: Honor Berambisi Jadi Pesaing Apple dan Huawei

Dilengkapi dengan baterai 56Wh, Huawei MateBook D 14 diklaim tetap mampu digunakan hingga 13,2 jam.

Huawei Matebook D14 Intel Edition juga dilengkapi dengan barely-three bezel yang menawarkan pengalaman menonton tanpa batas. Serta dengan ukuran hanya 15.9mm dan berat hanya 1.38kg, laptop ini diklaim menjadi salah satu laptop 14 inci paling ringan dan tipis di kelasnya.

Sayangnya, Huawei belum menginformasikan soal harga Matebook D14. Untuk mengetahui harga dan spesifikasi lengkapnya, kita tunggu saja peluncuran resmi Matebook D14.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article