home ×
Gadget

Huawei FreeBuds 3i Resmi Meluncur, Harga Rp1,39 Juta

14 July 2020 By
Huawei FreeBuds 3i Resmi Meluncur, Harga Rp1,39 Juta
Share
Share
Share

Huawei FreeBuds 3i. (Foto: Dok. Huawei)

Uzone.id - Selain meluncurkan Huawei Nova 7 dan Huawei MatePad, Huawei juga merilis FreeBuds 3i pada Senin (13/7). Salah satu keunggulan pada earphone nirkabel ini, yaitu fitur noise cancellation untuk mendengarkan musik tanpa gangguan.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, mengatakan “Fitur Active noise cancellation selama setahun terakhir menjadi teknologi yang sangat diminati konsumen."

"Fitur ini menjadi penting karena mampu menghalau suara yang tidak diinginkan dan membuat konsumen dapat fokus pada apa yang sedang didengarkan, terutama bila sedang berada di lokasi ramai seperti kafe atau transportasi publik,” imbuhnya.

Baca juga: Intip Keunikan Fitur Dual View pada Kamera Huawei Nova 7

Lebih jauh tentang fitur active noise cancellation, Huawei FreeBuds 3i dilengkapi dengan tiga mikrofon, dua mikrofon yang menghadap ke luar dan satu mikrofon yang menghadap ke dalam.

Mikrofon yang menghadap ke luar mendeteksi kebisingan di sekitar secara aktif dengan anti-noise.

Sementara itu, mikrofon yang menghadap ke dalam mengambil suara-suara lain di telinga pengguna untuk noise cancellation yang lebih optimal dan secara aktif menurunkan kebisingan hingga 32dB, sehingga menjadikan pengalaman mendengar musik, melakukan dan menerima panggilan telepon dari orang terdekat, atau menonton film dengan efek audio yang lebih baik.

Baca juga: Huawei MatePad Resmi Rilis di Indonesia, Harga Rp4,29 Juta

Earphone nirkabel ini juga menampilkan desain baru in-ear fit. Huawei FreeBuds 3i dengan bodi berbentuk kerucut yang ergonomis, lengkap dengan ujung silikon fleksibel yang tersedia dalam empat ukuran berbeda, membuatnya tidak hanya nyaman dipakai, namun juga stylish.

Huawei FreeBuds 3i dibanderol dengan harga Rp. 1,399,000 hadir dengan warna Ceramic White dan Carbon Black. Pre-order akan dimulai pada tanggal 15 Juli sampai tanggal 24 Juli 2020.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Meri 14 July 2020 | 09:51:26

perlu banget tau infoinfo seputar teknologi dan pasti minat terutama untuk keperluan bisnis akan lebih dimudahkan.

oki puntoro 14 July 2020 | 09:48:57

kaya gitu aja udah lumayan mahal juga yah

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article