home ×
Gadget

Huawei Mate 40 Dirumorkan Hadir dalam 4 Varian

31 July 2020 By
Huawei Mate 40 Dirumorkan Hadir dalam 4 Varian
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

Uzone.id - Huawei Mate 40 Series dikabarkan akan meluncur dalam waktu dekat. Rumor terkait smartphone ini juga sudah beredar di internet.

Desas-desus terbaru yang berseliweran di dunia maya, yaitu Huawei Mate 40 Series akan memiliki empat varian, termasuk Mate 40 Pro+.

Menurut seorang blogger di Weibo, perusahaan akan meluncurkan empat model smartphone di bawah jajaran Mate 40. Keempat smartphone yang dimaksud, yaitu Mate 40, Mate 40 Pro, Mate 40 Pro +, dan edisi khusus Mate 40 Porsche.

Baca juga: OS Buatan Huawei Pesaing Android Diklaim Sudah Digunakan 700 Juta Pengguna

Jika merujuk ke Huawei P40 Series, Huawei juga telah meluncurkan P40 Pro+ belum lama ini. Jadi, desas-desus itu memang memiliki dasar yang tepat.

Selain itu, Huawei Mate 40 Series akan mendukung jaringan 5G. Huawei rupanya juga sedang mengerjakan beberapa fitur baru yang akan meningkatkan kinerja produknya, mendorong optimalisasi sistem, dan banyak lagi.

Baca juga: VIDEO: Huawei Nova 7 Unboxing, Lengkap Meski Tanpa Google

Huawei Mate 40 Series disebut-sebut bakal hadir dengan dua speaker simetris. Selain itu, Huawei Mate 40 Series bakal hadir dengan prosesor Kirin 1000 khusus di China.

Sayangnya, itu semua masih rumor yang belum dikonfirmasi. Untuk mengetahui kepastiannya, kita masih perlu bersabar sampai peluncuran resmi Huawei Mate 40 Series.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Andar str 02 August 2020 | 14:14:18

Huawei memang selalu berinofasi

oki puntoro 31 July 2020 | 08:27:13

huawei mate 40 dirumorkan hadir dalam 4 varian

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id