icon-category Gadget

Huawei MateBook X Pro Rilis di Indonesia, Harga Rp 30,99 Juta

  • 04 May 2020 WIB
  • Bagikan :

    Huawei MateBook X Pro. (Foto: Dok. Huawei)

    Uzone.id - Selain meluncurkan tablet MatePad Pro, Huawei merilis dua notebook bernama Huawei Matebook D 14 dan Huawei MateBook X Pro. Bicara lebih jauh soal Huawei MateBook X Pro, laptop ini masuk dalam golongan flagship alias unggulan.

    Dalam peluncuran produk secara live streaming, Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia mengatakan ketiga produk tersebut sama-sama dijagokan dengan fitur dan teknologi unggulnya masing-masing. “Nah cuma, Huawei MateBook X Pro ini yang akan sebagai flagship,” ujar Khing Seng.

    Baca juga: VIDEO: Unboxing Huawei P40 Pro, Kamera Gokil tapi Tanpa Google

    Huawei MateBook X Pro hadir dengan layar Ultra FullView adalah panel LTPS 13,9 inci yang mendukung resolusi 3K (3000x2000) dan 100 persen dari gamut warna sRGB.

    Keseluhan bodi Huawei MateBook X Pro terdiri dari material logam dengan ketebalan 14,6mm dan berat 1,33kg. Huawei MateBook X Pro hadir dalam warna Mystic Silver.

    Salah satu teknologi unggul yang ada di Huawei MateBook X Pro adalah kamera tersembunyi yang disematkan dalam keyboard. Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia mengatakan fitur ini mampu melindungi privasi pengguna.

    Baca juga: Huawei Watch GT2e Hadir di Indonesia Seharga Rp2,19 Juta

    “Jadi kalau f7 kita klik, maka akan keluar kameranya. Nah ini hanya pop-up jika kita ingin menggunakannya dan tentunya sangat aman untuk privasi kita, pengguna yang mungkin sangat khawatir jika kameranya tiba-tiba terbuka atau lupa dimatikan,” ujar Edy.

    Soal dapur pacu, Huawei MateBook X Pro dibekali Intel Core TM i7-10510U dan i5-10210U generasi ke-10. Huawei MatePad Pro mulai dijual secara pre-order pada 5-19 Mei 2020 dengan harga Rp30,99 juta.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini