icon-category Gadget

Huawei MatePad SE Versi 3/32 GB Dirilis, Harganya Lebih Murah

Uzone.id - Huawei MatePad SE kini tersedia dalam versi dengan harga yang lebih murah, tepatnya cuma Rp2,5 jutaan saja. Versi ini hadir dengan RAM 3 GB dan memori penyimpanan 32 GB, tapi spesifikasi lainnya masih sama dengan Huawei MatePad SE tipe 4/64 GB yang sudah lebih dulu dipasarkan di Indonesia.

Huawei MatePad SE bisa dibilang menjadi tablet Rp2 jutaan yang lumayan menarik atensi masyarakat Indonesia. Meski dijual dengan harga yang terjangkau, tablet ini membawa fitur yang spesial, terutama pada sisi layarnya.

Tablet ini mengusung layar berukuran 10,4 inci berjenis IPS LCD dengan resolusi 2K atau 2.000 x 1.200 piksel. Layarnya dikelilingi bezel yang lumayan tipis, sehingga rasio layar terhadap bodinya pun tinggi mencapai 83,6 persen.

Kenyamanan dan keamanan mata penggunanya tetap dikedepankan oleh Huawei. Dibuktikan dengan sertifikasi ganda TÜV Rheinland Low BlueLight dan Flicker-Free yang berhasil didapatkan tablet ini.

Baca juga: Review Huawei MatePad Pro 11 2022: Ekspektasi Tinggi Dibayar Lunas!

Juga, layar Huawei MatePad SE dapat otomatis menyesuaikan kecerahannya dengan tingkat peredupan beragam dan lebih halus.

Soal dapur pacu, Huawei mempercayakan Snapdragon 680 untuk menopang segala proses yang terjadi di MatePad SE. Dikombinasikan dengan baterai berkapasitas 5.100 mAh yang belum mendukung fast charging, karena cuma mendukung pengisian 5V/2A maksimal atau 10W saja.

Tablet ini juga disematkan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP untuk video call dan selfie. Kamera ini dirasa pas buat memotret dokumen dengan kamera belakang atau sebagai penunjang video conference maupun rapat online.

Huawei MatePad SE sudah bisa didapatkan secara eksklusif di toko resmi Huawei di berbagai e-commerce di Indonesia. Seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan JDID. Tablet ini dijual dengan harga normal Rp2.599.000, dimana pengguna berkesempatan mendapatkan diskon Rp100 ribu serta hadiah berupa Huawei Folio Cover dan 1 bulan berlangganan VIP Vidio.

Baca juga: Menanti Laptop Layar Lipat Asus Zenbook 17 Fold OLED ke Indonesia

Bukan cuma Huawei MatePad SE saja, Huawei turut menjual MatePad 11 dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 64 GB yang bisa dibeli dengan harga Rp5.999.000 dari harga normal Rp6.599.000 selama periode promosi pada 1 hingga 14 Desember. 

Selain diskon yang menggiurkan, pelanggan bisa mendapatkan bonus senilai Rp1.600.000, yang terdiri dari HUAWEI Flip Cover, dan keanggotaan Vidio VIP 1 bulan, dan M-Pencil generasi kedua.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini