icon-category Auto

Hyundai Gelar Festival Tukar Tambah Stargazer dan Creta

  • 17 Oct 2022 WIB
Bagikan :
Foto: Uzone.id - Bagja

Uzone.id - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar program tukar tambah bertajuk Hyundai Trade-in Festival pada bulan Oktober hingga Desember 2022.

Program ini berlaku bagi calon pembeli Stargazer dan Creta yang melakukan transaksi di dealer Hyundai tertentu berlaku mulai 15-16 Oktober 2022 di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY, Sumatera dan Kalimantan. 

Lebih lanjut Hyundai Trade-in Festival akan berlangsung secara serentak di jaringan dealer Hyundai di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua mulai tanggal 22 Oktober 2022 hingga akhir tahun ini.

BACA JUGA: Suzuki S-Cross Pensiun, Grand Vitara Siap Gantikan

Hyundai menghadirkan program trade-in untuk memudahkan calon pelanggan yang berencana menjual mobil mereka saat ini kemudian menukarkannya dengan Stargazer atau Creta hanya dengan mengunjungi dealer Hyundai terdekat.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, Respon masyarakat Indonesia terhadap Stargazer dan Creta sangatlah positif.

"Program Trade-in Festival Stargazer dan Cretamerupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk memprioritaskan kemudahan dan kenyamanan pelanggan untuk memperoleh produk unggulan kami,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Uzone.id 

Bagi pelanggan yang tertarik untuk memperoleh Stargazer dan Creta melalui Hyundai Trade-in Festival, ada potongan harga bagi yang melakukan pembelian selama periode program melalui skema trade-in di masing-masing dealer Hyundai dengan nominal sampai dengan Rp2.500.000,- per unit. 

Hyundai juga memberikan keuntungan tambahan bagi setiap pelanggan loyal Hyundai (existing customer) model apapun yang melakukan pembelian Stargazer dan Creta menggunakan nama yang sama pada faktur dan berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp3.500.000,- per unit. 

BACA JUGA: Wuling Mini EV Cabrio Dijual Rp180 Jutaan, Sudah Dipesan 150 Ribu Unit

Selanjutnya, Hyundai menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Financebagi pelanggan yang hendak membeli Stargazer dan Creta, antara lain:

  • Hyundai Smart Deal: Cicilan mudah mulai dari 20% atau 2,4 juta untuk Hyundai Stargazer dan mulai dari Rp 2.800.000 untuk Hyundai Creta selama 3 tahun dengan jaminan perawatan berkala gratis dan jaminan harga jual kembali 70% saat melakukan trade-in produk Hyundai. 
  • Low Down Payment : program DP rendah mulai dari 20 juta.
  • Low Interest: program bunga rendah, mulai dari 2% selama 3 tahun, dan pilihan tenor hingga 7 tahun.

Hyundai juga menyediakan program jaminan pemilik yang menawarkan berbagai manfaat bagi pemilik Stargazer dan Creta melalui Hyundai Assurance Program. Program ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian dari bulan Juli hingga Desember 2022, meliputi:

  • Payment Protection Program: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Stargazer apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus pembiayaan melalui Hyundai Finance.
  • Customer Protection Program: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang Stargazer apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
  • New Replacement Guarantee: jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Stargazer dan Creta Anda mengalami kerusakan, minimal 75%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.
  • Resale Value Guarantee: Hyundai menjamin harga jual kembali mobil Stargazer dan Creta senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Hyundai Motors Indonesia tentunya juga memaksimalkan pengalaman pelanggan dengan mempersiapkan berbagai program purna jual yang menarik dan penting bagi pelanggan Stargazer dan Cretadi Indonesia, yaitu : 

  • Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis 24 jam Hyundai Roadside Assistance (melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878).
  • Tersedianya Hyundai Genuine Acessories untuk pemilik Creta.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini