icon-category Auto

‘Hyundai Hadir Untukmu’, Usaha Agar Pengguna Gak Ragu Pakai Mobilnya

  • 12 Jan 2023 WIB
Bagikan :
Foto: Hyundai

Uzone.id - Dengan semakin banyaknya jajaran mobil-mobil yang dijual di Tanah Air, Hyundai terus membenahi dan menyempurnakan layanan aftersales service-nya.

Menyambut 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan inovasi purnajual terbaru ‘Hyundai Hadir Untukmu’ untuk memberikan peace of mind pengalaman kepemilikan yang worry-free bagi pelanggan Hyundai.

Hal ini meliputi Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mencakup berbagai program layanan purnajual lain seperti pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam.

Kemudian layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnya yang akan hadir. 

WooJune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, Hyundai selalu memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan mereka.

“Melalui inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu yang meliputi layanan Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu, kami yakin kedua program ini dapat semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai.” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta.

BACA JUGA: Penampakan Chery Omoda 5 Versi Setir Kanan, Siap Dijual?

Sejalan dengan hadirnya Hyundai Hadir Untukmu, pelanggan yang memiliki Hyundai Creta dan Stargazer pada tahun 2023 bisa menikmati ragam penawaran baru dari program ini. 

Hyundai Owner Assurance Program menawarkan sampai 5 manfaat, meliputi Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Customer Protection Program, Payment Protection Program, dan manfaat terbaru di tahun 2023 yaitu Tire Protection Program.

Adapun manfaat terbaru dari Hyundai Owner Assurance Program, yakni Tire Protection Program, memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan.

Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak sebelumnya sudah tidak dapat digunakan lagi.  

Sedangkan manfaat dari Car Replacement Guarantee memberikan jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Creta dan Stargazer mengalami tingkat kerusakan minimal 65 persen.

Ini lebih memudahkan pelanggan karena sebelumnya tingkat kerusakan yang ditetapkan minimal 75 persen. Program ini berlaku hingga satu tahun pemakaian sejak serah terima kendaraan.  

Resale Value Guarantee menjadi manfaat lainnya yang ditawarkan Hyundai Owner Assurance Program. Manfaat ini memberikan jaminan harga jual kembali untuk Creta dan Stargazer senilai 70 persen dari harga pembelian apabila pemilik hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apa pun di tahun ketiga kepemilikan. 

Pelanggan setia Hyundai yang menggunakan Creta dan Stargazer juga bisa mendapat dua manfaat lainnya, yaitu Customer Protection Program yang menyediakan jaminan biaya perawatan medis bagi pengemudi dan penumpang jika terjadi kecelakaan.

BACA JUGA: Kendaraan yang STNK-nya Hangus, Apakah Bisa Dihidupkan Lagi?

Dan Payment Protection Program yang memberi pelanggan jaminan pelunasan sisa angsuran unit ke mitra pembiayaan Hyundai Finance bila terjadi kecelakaan. 

Hyundai Motors Indonesia juga telah mempersiapkan berbagai layanan purnajual lainnya yang dapat dinikmati pelanggan lewat program Hyundai Service Hadir Untukmu.

Program tersebut meliputi Pelayanan Pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, Hyundai WhatsApp, dan Hyundai Bluelink.

Lalu, ada Layanan Darurat 24 Jam yang meliputi Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home. 

Program ini turut dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service.

Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint. Hyundai Service Hadir Untukmu juga memberikan Jaminan Suku Cadang hingga 20.000 KM atau 1 tahun. 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini