home ×
Auto

Hyundai Indonesia Bernyali Luncurkan SUV Mewah Palisade Seharga Rp1 Miliar!

16 December 2020 By
Hyundai Indonesia Bernyali Luncurkan SUV Mewah Palisade Seharga Rp1 Miliar!
Share
Share
Share
Share

Foto: Hyundai

Uzone.id - Meski mulai jor-joran terhadap mobil listrik, Hyundai tetap gak melupakan mobil konvensionalnya. Dan menutup tahun, Hyundai Indonesia luncurkan SUV mewah terbarunya, Palisade.

All-new Palisade merupakan SUV flagship 7-seater terbaru dari Hyundai, yang menghadirkan desain premium dengan fitur canggih penuh inovasi dan kemewahan.

"All-new Palisade adalah SUV terbesar dan terluas yang pernah ada dari Hyundai. Dirancang untuk menghadirkan nuansa premium, mewah, istimewa, namun tetap nyaman," ujar SungJong Ha, Presiden Direktur HMID.

Baca juga: Motor Listrik Lokal United T1800 Diluncurkan

Secara tampilan, SUV ini memang terlihat besar dan sangar. Palisade varian Prime dibekali velg alloy berukuran 18 inci, sedangkan varian Signature dan Signature AWD menggunakan velg alloy berukuran 20 inci.

Lebih lanjut sisi eksterior all-new Palisade merefleksikan nuansa premium dari sebuah SUV flagship. Ketegasan pada desainnya memberikan kesan elegan.

Kehadiran LED headlights composite yang terpisah dengan desain kap mobil yang panjang dan kokoh dilengkapi dengan lampu belakang vertikal yang unik.

Selain itu, kelengkapan Dual sunroof dikombinasikan dengan atap mobil yang dapat terbuka memberikan kesan lapang yang luar biasa bagi penumpang.

Sebagai SUV flagship 7-seater dari Hyundai, Palisade menampilkan suasana kabin yang mewah dengan nuansa intuitif yang premium.

Mobil ini dilengkapi oleh captain seats di baris kedua, selain itu juga didukung dengan baris ketiga yang luas, sehingga dapat menjawab kebutuhan sebuah mobil keluarga

Mobil ini hadir dengan performa tinggi mesin R 2.2L CRDi inline 4 cylinder diesel with e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm. Mesin ini bersanding dengan transmisi otomatis 8 speed yang dapat diatur dengan tombol tipe shift-by-wire (SBW).

SUV ini juga menyediakan drive mode yang terdiri dari COMFORT, ECO, SPORT dan SMART yang menggunakan algoritma pembelajaran yang secara otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi berdasarkan pola berkendara dari pengemudi.

All-new Palisade akan tersedia di bulan Januari 2021 dengan 3 varian:

  • Prime dengan harga IDR 777,000,000,- (OTR Jakarta)
  • Signature dengan harga IDR 888,000,000,- (OTR Jakarta)
  • Signature AWD dengan harga IDR 1,078,000,000,- (OTR Jakarta)

VIDEO Review Toyota Sienta Welcab, Joknya Seharga Toyota Agya:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id