icon-category Auto

IIMS 2024: Chery Tambah Kuota Diskon Harga dan Garansi OMODA E5

  • 17 Feb 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Kehadiran mobil listrik terbaru Chery, OMODA E5 ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat. Terbukti dengan angka pemesanannya yang melebihi 1.000 unit.

Untuk memberikan apresiasi gai konsumennya, di ajang IIMS 2024 ini Chery pun menambah kuota harga spesial OMODA E5.

Kini 2.000 konsumen pertama OMODA E5 bisa mendapatkan harga spesial yang sudah termasuk PPn 1 persen, yaitu Rp488.800.000 dari harga resminya Rp498.800.000.

Penambahan kuota harga spesial yang pertama untuk 1.000 konsumen sudah terpenuhi berkat antusiasme konsumen OMODA E5 yang luar biasa setelah peluncuran harga 5 Februari 2024 yang lalu.

“Antusiasme konsumen kepada Chery OMODA E5 benar-benar memberikan energi positif bagi Chery dan kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial ini. Oleh karena itu pada IIMS 2024 ini, kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5,” ujar Zeng Shuo, Assistance President PT Chery Sales Indonesia.

Chery meyakini bahwa IIMS 2024 ini akan menjadi sebuah momentum yang mengawali gairah industri otomotif di sepanjang tahun 2024, dan karenanya Chery memanfaatkan sebaik-baiknya momentum ini untuk berinteraksi langsung dan memberikan kesempatan istimewa kepada para konsumen.

Sebagai sebuah ajang tahunan, Chery telah melihat kesiapan konsumen menyambut IIMS 2024, apalagi bagi mereka yang ingin beralih untuk memiliki kendaraan listrik.

Para konsumen semakin cerdas untuk bisa menentukan EV terbaik sesuai kebutuhan mereka, baik dari segi harga, kualitas produk, maupun layanan purnajualnya.

Harga spesial OMODA E5 tidak hanya lebih terjangkau, tetapi juga hadir dengan keuntungan garansi yang lebih banyak.

Bagi konsumen yang termasuk 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5 akan mendapatkan manfaat-manfaat ekstra, yaitu Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

Di luar manfaat ekstra tersebut, baik pembelian Chery OMODA E5 dengan harga resmi dan harga spesial, akan mendapatkan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km.

Lalu garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, dan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

OMODA E5 bergerak dengan tenaga baterai yang mampu mencapai jarak tempuh sejauh 430 KM dengan metode WLTP atau 505 KM dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh baterai.

Kapasitas baterai sebesar 61 kWh dapat digunakan untuk 15,5 kWh per 100 km dan mendukung perjalanan di dalam kota maupun menjelajah luar kota.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini