icon-category Auto

IIMS 2024: Honda Luncurkan BR-V N7X Edition, Harganya Rp319 Jutaan

  • 15 Feb 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan mobil terbaru mereka di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yakni BR-V N7X Edition. Mobil ini meluncur di Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/2).

Sesuai dengan namanya, Honda BR-V N7X Edition merupakan gabungan dari produk yang dimiliki PT HPM saat ini dengan versi konsepnya yang meluncur pada 2019 lalu. Artinya terdapat beberapa perbedaan antara BR-V N7X Edition dengan versi yang sebelumnya diluncurkan.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and Aftersales PT HPM menyebutkan pihaknya ingin memberikan nilai lebih ke konsumen. Oleh karenanya BR-V dibuat lebih serupa dengan versi konsepnya.

"Kami ingin selalu memberikan nilai lebih bagi konsumen, kami ingin BR-V menjadi lebih serupa dengan konsep awal N7X. Dengan ini kami kembali ke awal, kami memperkenalkan Honda BR-V N7X hari ini," ujar Billy di IIMS 2024.

alt-img

Karena masih mengambil basis dari Honda BR-V yang sudah diluncurkan, N7X Edition ini memiliki beberapa perbedaan. Mulai dari di eksterior terdapat komponen baru seperti pada front grille, aero kit, dan tailgate spoiler.

Ditambah lagi Honda BR-V N7X Edition memiliki retractable Black Door Mirror with Turning Signal, handle pintu berwarna hitam, pelek alloy 16 inci dengan desain baru, antena shark fin berwarna hitam, emblem dark chrome, dan black side garnish.

Sementara di bagian interiornya mendapatkan warna hitam yang membuatnya terasa lebih sporty.

Honda BR-V N7X Edition ini juga mendapatkan warna baru yakni Sand Khaki Pearl yang mirip seperti All New HR-V.

Dari segi harga, Honda BR-V N7X Edition ini disebutkan oleh Billy hanya naik Rp1 jutaan dari versi sebelumnya.

Artinya harga Honda BR-V N7X Edition dipatok mulai dari Rp319,4 juta untuk on the road DKI Jakarta. Mobil ini juga ditawarkan dalam tiga varian yakni E-CVT, Prestige, dan Prestige with Honda Sensing.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini