icon-category Auto

IIMS 2024: Sekarang Ada Marketplace Lokal Khusus Kaki-kaki Mobil

  • 21 Feb 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Sektor kaki-kaki mobil bisa dibilang jadi area yang paling banyak di modifikasi dan juga diperbaiki. Namun dari sekian banyak pilihan di pasaran, cukup sulit untuk menemukan mana yang pas dan sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Apalagi kalau sampai harus mengunjungi bengkel ke bengkel atau mengitari pameran otomotif, pastinya menguras waktu dan energi.

Sekarang ada cara gampang untuk menemukan spare part area kaki-kaki mobil yang bisa dengan fleksibel disesuaikan dengan kebutuhan dan selera, melalu marketplace lokal khusus kaki-kaki mobil, yakni TokoKakiKaki.

Banyaknya transaksi kebutuhan otomotif ternyata dilakukan pada marketplace yang sifatnya general. Untuk itu, TokoKakiKaki menjadi marketplace yang 100 persen ditujukan menjawab kebutuhan belanja otomotif, sekaligus diharapkan mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup pecinta otomotif.

alt-img

“Kami melihat demand untuk transaksi online ini cukup tinggi. Apalagi marketplace yang 100 persen otomotif banget itu bisa dibilang kurang kelihatan, itulah alasan utama kami membuka TokoKakiKaki,” ucap Hansel Putra, Project Manager TokoKakiKaki.

Ted Diesta, founder TokoKakiKaki mengatakan, meskipun namanya TokoKakiKaki, pihaknya juga ingin menawarkan berbagai produk berkaitan otomotif lainnya, misalnya parts mesin, audio, sampai merchandise yang berhubungan dengan otomotif.

“Anggap saja kalau sebuah mobil adalah ‘kaki’ kita untuk bermobilitas,” ujarnya.

Sehingga ke depannya, TokoKakiKaki ingin membuka kerjasama untuk produk maupun brand otomotif lainnya sebagai merchant di TokoKakiKaki.alt-img

TokoKakiKaki saat ini sudah diisi oleh merchant velg, ban, rem dan suspensi, bahkan merchandise otomotif. Tidak hanya barang baru, TokoKakiKaki juga menawarkan barang bekas (preloved).

Semua toko di TokoKakiKaki.com adalah toko yang terverifikasi sehingga lebih aman untuk bertransaksi melalui TokoKakiKaki. Semua toko harus melakukan proses pendaftaran dan diskusi secara langsung pada PIC TokoKakiKaki.com sebelum akun toko bisa dibuatkan.

Kita juga bisa langsung menanyakan kebutuhan Anda kepada toko melalui fitur chat tanpa meninggalkan platform TokoKakiKaki.

TokoKakiKaki memiliki berbagai metode pembayaran, mulai dari Virtual Account, Gopay, ShopeePay, Qris, OVO, Kredivo Paylater, hingga Kartu Kredit yang memberikan pengalaman berbelanja lebih fleksibel dan bisa dinikmati banyak orang.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini