icon-category Gadget

Ikutin Apple, Xiaomi 12 Bakal Ada Versi Pro Max?

  • 14 May 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Xiaomi 12 (Tomi/Uzone.id)

    Uzone.id - Smartphone flagship dari Xiaomi, Xiaomi 12 series kabarnya bakal menghadirkan varian terbaru di akhir tahun 2022 mendatang.

    Dari bocoran yang dibagikan Gizchina, vendor asal China ini sedang mempersiapkan varian Pro Max sebagai seri tertinggi dari Xiaomi 12. Seri ini bakal hadir dengan layar yang lebih lebar dari varian yang sudah ada.

    Xiaomi 12 series sendiri sudah dirilis pada akhir Desember tahun lalu dan baru hadir di Indonesia pada April 2022. Berkat kesuksesan jajaran smartphone flagship ini, Xiaomi juga sedang mempersiapkan varian high-end yaitu Xiaomi 12 Ultra.

    Baca juga: Android 13 Versi Beta 2 Meluncur, Ponsel Apa Saja yang Kebagian?

    Tak mau berhenti sampai disitu, Xiaomi kabarnya juga sedang mempersiapkan varian Pro Max yang jadi ‘raja’ dari seri ini.

    Kabar ini berhembus ketika tipster terkemuka membagikan informasi ini di Weibo dimana terdapat nama kode dan juga nomor model baru yang muncul di database sertifikasi China.

    Dari nama yang diberikan, smartphone ini kemungkinan jadi bagian dari Xiaomi 12 Pro. nama Max menunjukkan bahwa ponsel ini bakal punya layar yang lebih luas lagi.

    Sebagai referensi, varian 12 Pro dibekali layar sentuh berukuran 6,73 ini yang cukup bikin wah. Selain peningkatan layar, varian Max ini juga kemungkinan bakal meningkatkan kualitas kamera dan kapasitas baterai.

    Baca juga: VIDEO: Review Xiaomi 12, Jagoan buat Fotografi dan Videografi

    Sampai sekarang, belum ada detail soal varian Pro Max ini. Namun Xiaomi kabarnya bakal merilis lebih dulu XiaomI 12 Ultra bersama dengan jam tangan pintar terbarunya pada paruh kedua tahun 2022 ini.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini