icon-category Telco

IndiHome Sponsori WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika

Uzone.id - Layanan fixed broadband IndiHome menjadi salah satu sponsor utama dari balapan World Superbike (WSBK) 2022 yang digelar di Mandalika International Street Circuit, pada Jumat-Minggu, 11-13 November 2022.

Di balapan motor super kencang yang dijual secara massal ini, IndiHome menyiapkan sederet booth yang menawarkan banyak program menarik yang akan menambah keseruan menonton balapan.   

Di sana, berbagai hiburan tambahan tersaji bagi penonton, seperti slow motion video booth, game motor race, kopi gratis, doorprize, hingga merchandise IndiHome yang keren.

Tak hanya itu, penonton juga bisa menikmati balapan sambil ditemani ragam kuliner nikmat dengan menukarkan poin myIndiHome ke berbagai merchant yang tersedia di sana. 

Baca juga: 3 Faktor Naiknya Adaptasi Smart Home di Indonesia

Poin myIndiHome bisa ditukarkan produk MVP Coffee Company, Nutsafir, Sasaku, Lombok Exotic, Caramello, Warung Jawa, Kuta Paradise, Rumah Durian, Rumah Bakso Brawijaya, RM Cahaya Balap Puyung, Waroeng Sulawesi, Meekow, Acibara Coffee, Waroeng Kane, dan lainnya.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan mengatakan hadirnya IndiHome di Sirkuit Mandalika untuk meramaikan keseruan gelaran WSBK 2022. 

“Perhelatan ini merupakan event penting yang juga memiliki daya tarik tersendiri di kancah internasional dengan keseruan acara balap dan kearifan lokalnya,” jelasnya.

Baca juga: Tarif Internet di Indonesia Kelewat Murah?

Bagi yang cukup ingin menonton WSBK 2022 di rumah, tidak perlu khawatir melewatkan semua detil perhelatan ini. Dalam lanjutan WSBK Mandalika musim ini, pelanggan IndiHome dapat menyaksikan aksi pembalap Alvaro Bautista, Toprak Razgatlıoğlu, Jonathan Rea, dan lainnya, mulai sesi latihan, kualifikasi hingga live race yang bisa disaksikan di IndiHome TV channel SPOTV.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini