icon-category Auto

Indomobil Jadi Distributor Harley Davidson untuk Pasar Indonesia

  • 07 Jul 2022 WIB
  • Bagikan :
    Harley-Davidson Sportster (Foto: Instagram @harleydavidson)

    Uzone.id - Tambah lagi portofolio brand otomotif terkenal yang kini dipegang oleh Indomobil Group untuk pemasarannya, yakni Harley-Davidson.

    Indomobil Group melalui anak perusahaan, PT JLM Auto Indonesia (JLM), telah melakukan kesepakatan kerja dengan Harley-Davidson sebagai distributor eksklusif motor, suku cadang, serta aksesoris Harley-Davidson di Indonesia.

    Dengan adanya perjanjian eksklusif ini, PT JLM Auto Indo mendapatkan hak untuk membeli, menjual kembali, melakukan layanan purna jual motor Harley- Davidson di Indonesia, menjual suku cadang serta aksesoris merek yang sama di Tanah Air.

    BACA JUGA: Catat! Ini Daftar Mobil yang Boleh Isi Pertalite

    PT JLM Auto Indo merupakan perusahaan joint-venture antara Indomobil Group, salah satu distributor dan manufaktur otomotif terbesar di Indonesia bersama Inchcape, distributor berbagai merek otomotif ternama di dunia.

    “Kami sangat bangga dapat mengumumkan kemitraan kami bersama Harley-Davidson, melalui anak perusahaan Indomobil Group, PT JLM Auto Indo,” ujar, Andrew Nasuri dari PT Indomobil Sukses Internasional (Tbk), menyampaikan kepada Uzone.id melalui email, Rabu (6/7/2022).

    Andrew menambahkan, melalui kerjasama sebagai distributor ekslusif, JLM akan menjadi distributor resmi bagi motor Harley-Davidson serta akan menggunakan fasilitas yang mereka miliki untuk pengembangan diler serta pengembangan merek Harley Davidson di Indonesia.

    Perjanjian yang akan mulai efektif pada 1 Januari 2023 ini juga memungkinkan Harley-Davidson untuk memperkuat posisi merek dan membuktikan komitmen kepada para pengguna dan pencinta Harley-Davidson di Indonesia.

    BACA JUGA: Unit S-Presso Tersedia Agustus, Paling Mahal Rp165 Juta

    Indomobil Group dikenal sebagai manufaktur dan distributor merek-merek mobil ternama di Indonesia, seperti Nissan, Suzuki, VW, Audi, Kia, Range Rover, hingga Jaguar.   

    Harley-Davidson sendiri sudah berkiprah di Indonesia sejak tahun 1997. Andrew mengatakan bahwa komitmen Indomobil bersama Harley Davidson akan terus membangun, mengembangkan dan menjaga komitmen  terhadap pelanggan dan pencinta motor besar di Indonesia dan tentunya terhadap industri otomotif Tanah Air.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini