icon-category Auto

Indonesia Jual Moto Guzzi V7 III Model Stone dan Racer 10th Anniversary

  • 16 Dec 2020 WIB
  • Bagikan :

    FOto: Piaggio Indonesia

    Uzone.id - PT Piaggio Indonesia memperkenalkan generasi ketiga Moto Guzzi V7 III, yang merupakan paling terkenal, sukses dan disukai di deretan produk Moto Guzzi.

    Akan hadir di Indonesia dalam 2 model: Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary dan tersedia di rumah Piaggio Group - sebuah diler besar berkonsep Motoplex di Jakarta.

    Moto Guzzi V7 III Stone dipasarkan Rp475.000.000 (on the road Jakarta) dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary dipasarkan Rp535.000.000 (on the road Jakarta).

    Baca juga: Motor Listrik Lokal United T1800 Diluncurkan

    Moto Guzzi yang dijual di Indonesia dibuat di Mondello, Italia, sejak tahun 1921.
    Kemudian, pada tahun 1967, Moto Guzzi V7 memulai debutnya dan menjadi perwakilan dari kesempurnaan sepeda motor Italia yang menonjol karena konten dan desainnya.

    Sejak itu, Moto Guzzi V7 mendapatkan popularitas global dan telah mendorong perkembangan model V7 pada tahun 2007 dengan V7 Classic, 2009 dengan model V7 Café Classic Sport, dan 2010 dengan V7 Racer.

    Keunggulan dari segi teknis menjadikan Moto Guzzi superlatif dalam keselamatan dan kenyamanan. Dalam upaya menciptakan sepeda motor yang memukau dengan nilai otentik, kehadiran Moto Guzzi V7 III sebagai evolusi dari pendahulunya, Moto Guzzi V7 yang termasyhur, terkenal, dan terlaris.

    Moto Guzzi V7 III Stone
    Aspek utama dari Moto Guzzi V7 III Stone adalah daya tariknya untuk personalisasi.

    Desain keseluruhan kini terlihat lebih eklektik dengan cat hitam matte dengan pengaturan cahaya hitam dan elang yang menghiasi tangki bahan bakar, dibuat dengan polesan mengkilap khusus.

    Mudguard depan diperpendek untuk menyempurnakan kesederhanaan model ini, dan bercat sama dengan tangki bahan bakar.

    Memiliki roda dengan jari-jari sederhana dan instrumen detail yang terdiri dari satu layar bulat. Moto Guzzi V7 III Stone tersedia dalam dua skema warna polesan satin baru dan menarik, Grigio Granitico dan Nero Ruvido.

    Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary
    Moto Guzzi V7 Racer lahir tahun 2010 sebagai kenangan pada para pembalap dari kafe ke kafe (café racer) Italia tahun 1970-an—yang sendirinya adalah sebuah mahakarya.

    Seiring waktu, motor ini kembali diciptakan untuk memenuhi teknis yang lebih modern seperti yang terlihat pada V7 II Racer 2015 dan generasi ketiga di tahun 2017.

    Selasa (15/12/2020) merayakan ulang tahun kesepuluh kelahiran model pertama, PT Piaggio Indonesia menghadirkan seri V7 paling sporty, Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary.

    Sepeda motor dengan kepribadian hebat yang diproduksi dalam, seperti biasa, edisi bernomor, seperti yang ditunjukkan oleh pelat pada sisi atas kuk kemudi.

    VIDEO Review Toyota Sienta Welcab, Joknya Seharga Toyota Agya:

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini