home ×
Auto

Indonesia Modification Expo 2021 Limitless Full Virtual, Ada Apa Aja?

24 September 2021 By
Indonesia Modification Expo 2021 Limitless Full Virtual, Ada Apa Aja?
Share
Share
Share
Share

Foto: NMAA

Uzone.id - Persiapan perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 yang akan digelar pada 2 Oktober 2021, kini mencapai 85 persen.

IMX 2021 akan menyajikan konten edukasi dan menghibur untuk para petrolhead. Dengan konsep penuh terobosan dengan sajian aktivasi serba virtual sebagai langkah alternatif menggeliatkan industri otomotif dan aftermarket Indonesia.

Tahun ini IMX digelar lebih meriah dengan konsep All Virtual, sejumlah konten dan visual acara menarik akan berlangsung selama durasi 3 jam di virtual stage IMX, dimulai pukul 13:00-16:00 WIB. 

BACA JUGA: Moto Guzzi V7 Stone dan V85 TT Travel Diluncurkan Sekaligus

Sajian menarik khas IMX dari mulai peluncuran produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, deretan modifikasi terbaik di Indonesia dalam NMAA Top 50, serta pengundian unit Supergiveaway Honda Integra DA5 dari Garasi Drift.

Konsep Limitless - All Virtual dimudahkan dengan hadirnya virtual tour 360 “IMX Cyber Lobby” yang memudahkan audience untuk mendapatkan informasi terkait IMX 2021. 

Cukup mengakses halaman website www.indonesiamodificationexpo.com, audiens bisa melihat sejumlah program kreatif IMX 2021 dengan cara terkini.

“Kami mencoba menghadirkan berbagai program terkini yang sesuai zaman, dari program konten digital di youtube, akses ke Cyber Lobby IMX hingga Virtual Stage IMX nanti,”tutur Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

VIDEO Test Drive Mobil Daihatsu Tercanggih di RI Sepanjang Masa:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id