home ×
Telco

Indosat Hadirkan Gratis Langganan Streaming Amazon Prime 30 Hari

17 December 2020 By
Indosat Hadirkan Gratis Langganan Streaming Amazon Prime 30 Hari
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi Amazon Prime Video (Foto: dok. Business Insider)

Uzone.id -- Indosat Ooredoo bekerja sama dengan Amazon untuk menghadirkan layanan streaming Amazon Prime Video gratis selama 30 hari kepada para pelanggan kartu IM3 Ooredoo.

Kolaborasi ini berangkat dari tingginya antusiasme masyarakat terhadap layanan video on-demand, khususnya selama pandemi Covid-19 melanda, di mana orang-orang tidak bisa pergi ke bioskop, sehingga hiburan paling mudah yang didapatkan adalah melalui layanan OTT (over the top) seperti Amazon Prime.

Selain menyediakan layanan gratis selama 30 hari, Indosat tak lupa memberikan paket internet khusus dengan harga lebih murah untuk mengakses Amazon Prime Video.

Baca juga: Perbandingan Harga Paket Netflix, Disney+ Hotstar dan Amazon Prime

“Kami berkomitmen untuk dapat menghadirkan pengalaman internet yang menyenangkan serta beragam produk yang mendatangkan nilai tambah kepada para pelanggan. Kolaborasi dengan Amazon Prime Video menunjukan bahwa kami konsisten terus memperkaya pengalaman untuk dapat menikmati hiburan meski tidak dapat pergi ke bioskop atau tempat hiburan lain akibat pandemi,” ungkap Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh dalam pernyataannya yang diterima Uzone.id.

Ada pula rincian paket khusus yang disediakan IM3 Ooredoo. Diketahui biaya langganan Amazon Prime adalah Rp89 ribu per bulan, namun Indosat menyediakan paket bundel khusus seharga Rp50 ribu dan kuota internet 3,5GB dengan masa aktif selama 30 hari.

Baca juga: Indosat Gandeng Ericsson untuk Bisnis Digital, IoT dan 5G

Pilihan kedua, paket bundel seharga Rp100 ribu untuk paket Amazon Prime Video dan kuota internet 15GB untuk masa aktif 30 hari.

Bagi pengguna yang ingin menikmati layanan Amazon Prime secara gratis 30 hari, akses ini dapat dilakukan melalui akun Amazon pribadi masing-masing yang sudah dimiliki maupun akun baru.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article