icon-category Telco

Indosat Hadirkan Kartu TravelOn Buat Turis, Sudah Dukung 5G

Kartu perdana TravelOn dari Indosat untuk turis mancanegara yang berkunjung ke Indonesia (Foto: Muhammad Faisal/Uzone.id)

Uzone.id - Bertepatan dengan perhelatan Jakarta E-Prix 2022, Indosat Ooredoo Hutchison meluncurkan kartu perdana khusus turis bernama TravelOn. Kartu prabayar ini memiliki kuota yang besar dengan tarif telpon terjangkau untuk memenuhi wisatawan dari luar negeri selama di Indonesia.

Kartu perdana TravelOn memberikan kuota internet sebesar 20 GB dengan masa aktif hingga 30 hari untuk para turis mancanegara.

Dengan kartu ini, pelanggan dapat menelpon ke 39 negara menggunakan 001 atau 008, dan juga ke seluruh operator di Indonesia dengan tarif Rp1 per detiknya.

Sama seperti pengguna di Indonesia, turis mancanegara wajib melakukan aktivasi kartu untuk menggunakan layanan internet dari Indosat Ooredoo Hutchison. Menurut President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, registrasi kartu cuma memerlukan waktu 15 menit saja.

Baca juga: Menguji Kecepatan 5G Indosat di Formula E Jakarta

"Para pelanggan akan dapat menikmati pengalaman digital kelas dunia di mana pun mereka berada," jelasnya.

"Kartu TravelOn dengan paket spesial turis, yang didukung oleh jaringan terintegrasi IOH, akan memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi turis mancanegara dalam menggunakan layanan telko digital selama mereka berada di Indonesia," Vikram menambahkan.

Ia pun memastikan, turis mancanegara dapat menikmati jaringan 5G kencang dari Indosat Ooredoo Hutchison di area yang sudah mendukung jaringan generasi kelima ini.

"Semoga layanan 5G ini juga dapat menjadi nilai tambah daya tarik Indonesia bagi wisatawan mancanegara,” pungkasnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini