icon-category Telco

Indosat HiFi Dirilis, Layanan Internet Rumah Unlimited Tanpa FUP

  • 10 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Layanan internet rumah, Indosat HiFi resmi diluncurkan dengan menawarkan koneksi internet fiber optik yang cepat, stabil, dan dibanderol dengan harga terjangkau. Ada beragam pilihan paket yang ditawarkan berdasarkan kecepatan download-nya, mulai 30 Mbps hingga 100 Mbps.

    Presiden Director & CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengungkapkan, hadirnya Indosat HiFi diharapkan mampu memenuhi pertumbuhan permintaan koneksi internet yang andal bagi pengguna di rumah maupun perkantoran.

    Di acara peresmian Indosat HiFi, turut hadir Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate. Ia mengapresiasi langkah Indosat Ooredoo Hutchison menghadirkan layanan internet rumah Indosat HiFi.

    Namun ia mengimbau kepada masyarakat dan pelanggan Indosat HiFi untuk memanfaatkan koneksi internet stabil dan cepat ini dengan sebaik-baiknya.

    Baca juga: Habis Indosat-Tri 'Kawin', Ini 3 Faedah yang Didapat Pelanggan

    “Saya menyambut baik peluncuran Indosat HiFi oleh Indosat Oreedo Hutchison sebagai layanan internet rumah berbasis fiber to the home yang berkecepatan tinggi. Makin cepat, makin tinggi makin mudah, dan jangan sampai kotor. Manfaatkan dengan baik. Baik di rumah maupun perkantoran,” ujar Johnny.

    Internet unlimited dan bebas FUP

    Indosat HiFi merupakan layanan internet berbasis fiber to the home yang membebaskan pengguna untuk mengakses internet tanpa batasan kuota alias unlimited

    Menariknya, Indosat Ooredoo Hutchison tak menerapkan Fair Usage Policy atau FUP, yang berarti pengguna tak perlu khawatir kecepatan internet menurun saat mencapai batas kuota tertentu.

    Adapun soal harga berlangganan, Indosat HiFi dipatok mulai Rp245 ribu per bulan untuk kecepatan 30 Mbps, Rp275 ribu per bulan untuk kecepatan 50 bps dan Rp345 ribu per bulannya untuk koneksi tertinggi 100 Mbps.

    Idealnya, layanan Indosat HiFi dengan kecepatan 100 Mbps bisa digunakan untuk 16 sampai 20 perangkat, mulai dari smartphone, laptop, atau PC. Sementara layanan dengan kecepatan 30 Mbps dibatasi untuk 8 hingga 12 perangkat dan kecepatan 50 Mbps untuk 5 sampai 7 perangkat.

    Baca juga: Seberapa Hedon Biaya yang Dikeluarkan Netizen Buat Internetan?

    Saat ini, layanan Indosat HiFi sudah tersedia di area Jabodetabek, Yogyakarta, dan Surabaya. Kedepannya, mereka akan terus memperluas layanan hingga ke seluruh daerah di Indonesia. 

    “Dengan layanan baru ini, kami berharap pelanggan dapat menikmati pengalaman yang mengesankan, sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan layanan kelas dunia bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan digital mereka,” pungkas Vikram.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini