icon-category Telco

Indosat Ooredoo Hutchison Geber Promo, Rp100 Ribu Dapat 100 GB!

  • 09 Dec 2022 WIB
Bagikan :
Foto: Perayaan 100 Juta Pelanggan IOH (dok. Vina/Uzone.id)

Uzone.id - Kurang lebih sudah 55 tahun Indosat Ooredoo Hutchison beroperasi di Indonesia, semenjak itu pula pengguna layanan IOH semakin meningkat.

Hari ini, Jumat, (09/12), Indosat Ooredoo Hutchison merayakan pencapaian bersejarah 100 juta pelanggan di Indonesia.

CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan bahwa pencapaian bersejarah ini merupakan sebuah awal perjalanan IOH untuk memberdayakan Indonesia dan meningkatkan customer experience di IOH.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan, yang menjadi tambahan motivasi IOH untuk terus menghadirkan marvelous experience kepada Indonesia,” kata Virham.

Vikram menambahkan kalau IOH akan terus memprioritaskan pengalaman para pelanggan agar mencapai visi sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia.

100 Juta pelanggan ini merupakan pelanggan aktif IOH yang terdiri dari operator IM3 dan Tri. Sementara itu, untuk segmen yang mendominasi, tercatat sebanyak 40 persen dari pengguna Indosat Ooredoo Hutchison saat ini adalah Generasi Z.

Baca juga: Listrik Putus Pasca Erupsi Semeru, Apa Kabar Jaringan XL dan Indosat?

Merayakan pencapaian bersejarah 100 juta pelanggan di Indonesia, IOH memberikan promo spesial berupa paket 100GB yang hanya dibanderol dengan harga Rp100 ribu saja.

Promo ini mulai berlaku hari ini, Jumat, 09 Desember hingga tanggal 18 Desember nanti dimana semua pengguna baik itu pengguna lama ataupun pengguna baru bisa merasakan promo spesial 100 juta pengguna IOH dengan masa aktif 15 hari.

Yang lebih spesialnya lagi, kuota 100GB ini bisa digunakan selama 24 jam tanpa ada pembagian waktu dan pembagian akses.

Promo spesial 100 juta pelanggan ini bisa diakses melalui aplikasi myIM3 dan bima+, *123# dari nomor IM3 dan *123*4# dari nomor Tri, maupun di mitra penjualan IOH.

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini