icon-category Gadget

Infinix Ramaikan Venice Film Festival, Rilis Zero Series Terbaru

Bagikan :

Uzone.id - Infinix ambil bagian dalam acara Venice International Film Festival ke-80 yang berlangsung di Venesia, Italia pada 1 September mendatang. Di acara ini, pabrikan asal Hong Kong tersebut akan memperkenalkan Infinix Zero Series terbaru secara global. 

Di sana, Infinix juga turut menggandeng Italian Pavilion untuk menyelenggarakan sesi panel bertajuk “New Image, New Lifestyle I Cinema in New Media, Capture Your Own Story” yang jadi bagian dari agenda Venice International Film Festival 2023. 

“Kemitraan Infinix dan Italian Pavilion menjadi salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung perkembangan teknologi videografi atau pembuatan konten video melalui smartphone,” terang Infinix, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id.

Di sesi ini, Infinix dan Italian Pavilion akan membuka diskusi mendalam tentang perkembangan teknologi videografi, tren dalam pembuatan film, serta memaksimalkan aspek sinematografi dalam vlogging yang kini jadi tren di generasi muda.

“Sebagai salah satu teknologi yang paling populer digunakan dalam pembuatan konten media sosial hingga vlog, teknologi video dalam smartphone akan menjadi salah satu fokus Infinix kedepannya dalam mendukung pengguna untuk berekspresi dan berbagi cerita personal mereka dengan lebih fleksibel,” jelas Infinix.

Memperkenalkan Infinix Zero Series yang baru

alt-img

Venice International Film Festival ke-80 juga dijadikan sebagai panggung bagi Infinix untuk mengenalkan inovasi fotografi dan videografi mereka dalam sebuah smartphone

Infinix mengusung tema ‘Story On’, dimana Zero Series yang baru membawa teknologi kamera mumpuni untuk mendukung pengalaman vlogging yang kian maksimal.

Selain itu, dalam momen peluncuran Zero series terbaru ini, Infinix akan memutarkan film dokumenter eksklusif yang dibuat oleh Xfans, yang akan menunjukkan potensi luar biasa dari smartphone untuk pembuatan film profesional bergaya sinematik.  

Perkenalan ini juga akan menjadi penanda bahwa Infinix Zero terbaru akan hadir di berbagai negara, termasuk Indonesia sebagai salah satu market terbesar Infinix.  

Infinix belum mengungkap Zero Series terbaru apa yang akan diluncurkan nanti di italia. Namun, baru-baru ini, muncul smartphone baru Infinix di database TKDN Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dan situs e-Sertifikasi Postel SDPPI Kementerian Kominfo.

Dari penelusuran, ponsel tersebut adalah Infinix Zero 30 5G, model high-end yang mengusung kamera depan dengan resolusi besar. Dikutip dari berbagai sumber, Infinix Zero 30 5G membawa kamera depan dengan sensor 50 MP yang didukung optical image stabilization atau OIS sebagai penstabil gambar berbasis hardware.

Hebatnya, kamera ini diklaim mampu merekam video beresolusi 4K pada 60 FPS, demikian juga dengan kamera belakangnya. 

Menariknya, ponsel ini tampil dengan desain yang premium berkat layar bezel-less dengan tepian melengkung di sisi kiri dan kanannya, mirip Zero Ultra.

Layarnya berjenis AMOLED seluas 6,78 inci dengan resolusi Full HD+, intensitas cahaya 950 nits, mendukung refresh rate 144Hz dan touch sampling rate 360Hz, serta dilapisi Gorilla Glass 5.

Fitur lainnya, smartphone ini sudah mengantongi rating IP53 tahan percikan air dan debu. Ponsel ini pun tersedia dalam dua warna, Rome Green dengan material vegan leather dan Golden Hour dengan bodi berbahan dasar kaca.

Dengan dua syarat utama yang telah dipenuhi, besar kemungkinan Infinix pun segera merilis ponsel barunya dalam waktu dekat.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini