icon-category Auto

Ini Harga 3 Mobil Listrik BYD, Termurah Rp425 Jutaan!

  • 15 Feb 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Memanfaatkan ajang IIMS 2024, BYD Indonesia akhirnya secara resmi mengumumkan harga jual dari tiga mobil listriknya yang sudha diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, BYD sudah meluncurkan tiga mobil listrik sekaligus yang terdiri dari beberapa segmen. Ada BYD Seal sebagai flagship, BYD Dolphing disegmen hacthback dan BYD Atto 3 disegmen SUV.

Jadi model entry-level, BYD Dolphin jadi mobil listrik BYD yang paling murah. BYD Indonesia membanderolnya dengan harga mulai dari Rp425 juta.

Kemudian ada BYD Atto 3 yang berjenis SUV dan merupakan segmen mobil yang lagi panas-panasnya. BYD Indonesia membanderol SUV listriknya ini seharga Rp515 juta.

Terakhir yang menjadi flagship yakni BYD Seal, sebuah mobil sport listrik yang banderolnya memberikan kejutan karena bakal memukul langsung eksistensi Hyundai IONIQ 6. Mobil ini dibanderol Rp629 juta dan termahal Rp 719 jutaan.

Eagle Zhao, Presiden Direktur BYD Motor Indonesia, mengatakan, komitmen BYD tidak berhenti hanya pada harga. BYD juga memberikan paket garansi yang komprehensif.

"Untuk memberikan manfaat kepada para pelanggan, kami bersedia membuktikan Value Proposition kepada pelanggan setia kami, dengan pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 60.000 Km," ujar Eagle, dalam sambutannya.

Eagle menambahkan, konsumen BYD juga akan mendapatkan perangkat gratis dan instalasi wall charging 7 kW dan sejumlah benefit menggoda lainnya.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini