icon-category Auto

Ini Harga dan Spesifikasi Mazda 2 Sedan dan CX-8 Terbaru

  • 26 Jul 2022 WIB
  • Bagikan :
    New Mazda CX-8 (Foto: Mazda)

    Uzone.id - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) telah memperkenalkan New Mazda 2 Sedan dan SUV New Mazda CX-8 di semester 2 tahun 2022.

    Masih mempertahankan desain KODO, peningkatan pada New Mazda CX-8 terdapat pada new front grill, new 19-inch wheels design, serta LED headlamp with Adaptive Front-Lighting System.

    Ada juga penambahan fitur seperti roof rail dan desain bumper depan yang rendah menghadirkan keunikan dari kombinasi keanggunan dan kekuatan.

    Di bagian pengemudi, hadir teknologi G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) sebagai cara Mazda human-centric engineering membuat pergerakan kendaraan lebih responsif, dan membuat lebih nyaman.

    Pada area kabin, terdapat Captain Seat pada baris kedua yang dilengkapi dengan Center Console, serta seat ventilation.

    BACA JUGA: Belum Pernah Test Drive, Wuling Air ev Malah Sudah Dipesan 500 Unit

    Untuk entertainment, New Mazda CX-8 dibekali sistem audio premium BOSE, Mazda Connect yang memberikan Anda koneksi tanpa kabel dengan smartphone saat sedang berkendara.

    Wireless Smartphone Integration, yaitu fitur sistem integrasi yang memungkinkan pengendara mengatur ponsel dari central display, serta wireless charging (Qi).

    Fitur-fitur unggulan lain yang melekat pada SUV premium ini antara lain: Electric Sunroof, Hands-free power liftgate yang memungkinkan kita membuka dan menutup pintu bagasi bahkan ketika tangan kita penuh hanya dengan menempatkan kaki kita di bawah sensor yang terletak di bawah bumper belakang.

    Untuk sistem keamanan yang maksimal, New Mazda CX-8 menghadirkan:

    • 360 View Monitor System yang akan membantu pengemudi dalam memarkirkan kendaraan atau sedang berkendara di jalanan yang sempit.
    • Smart City Brake Support yang dapat mendeteksi kendaraan baik di depan maupun di belakang kendaraan, dan secara otomatis menggunakan rem untuk membantu mencegah kecelakaan.
    • Lane Departure Warning System yang dapat mengenali tanda lajur pada permukaan jalan,
    • Blind Spot Monitoring (BSM) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA), keduanya akan menggunakan sensor yang sama untuk mengingatkan pengemudi saat mendeteksi kendaraan yang mendekati dari belakang dan kedua sisi titik buta.
    • Skyactiv-Vehicle Architecture, pendekatan unik terhadap teknologi struktur kendaraan baik dari bodi, suspensi, hingga kursi; memberikan pengalaman berkendara yang lebih natural dan nyaman.

    New Mazda 2 Sedan

    New Mazda 2 Sedan juga mendapat pembaruan pada fitur teknologi yang lebih canggih. Seperti inovasi GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv -Vehicle Dynamic, dan Skyactiv -Vehicle Architecture yang akan memberikan pengalaman kenyamanan baru dalam berkendara.

    New Mazda 2 Sedan hadir dengan dengan velg ukuran 16-inch, lampu depan LED projector dengan auto on/off dikombinasikan oleh DRL, juga terdapat automatic wiper dengan sensor hujan.

    Pada bagian entertainment, New Mazda 2 menyuguhkan layar sentuh 7 inci yang terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android.

    Selain itu juga mampu memutar radio, USB port, serta Bluetooth handsfree phone and audio capability, reverse camera, dan wireless smartphone integration.

    New Mazda 2 Sedan dibekali mesin Skyactiv- G 1.5 yang diklaim hemat bahan bakar dan emisi yang rendah. Performa mesin tersebut bisa mencapai output maksimal 82kW (111 ps) @6,000rpm dan torsi maksimal 144Nm @4,000rpm.

    Untuk fitur keselamatan pasif, New Mazda 2 Sedan dibekali sistem keselamatan, di antaranya:

    • ABS
    • Electronic Brake-Force Distribution (EBD)
    • Brake Assist (BA)
    • Dynamic Stability Control (DSC)
    • Traction Control System (TCS)
    • BSM dan RCTA
    • sistem Airbags

    Harga Mazda 2 Sedan dan CX8

    Untuk harga, SUV Premium New Mazda CX-8 dibanderol Rp 795,500,000 (OTR), sedang New Mazda 2 Sedan dibanderol pada harga Rp 338,000,000 (OTR).

    Harga yang ditawarkan sudah termasuk MyMazda Service, yaitu, gratis layanan purna jual selama 3 tahun, atau 60.000 kilometer (mana yang lebih dulu).

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini