home ×
Digilife

Ini yang Dikhawatirkan Oleh Bill Gates Soal Vaksin Corona

25 December 2020 By
Ini yang Dikhawatirkan Oleh Bill Gates Soal Vaksin Corona
Share
Share
Share
Share

Bill Gates (Foto: Facebook  Bill Gates)

Uzone.id - Beberapa negara sudah memberikan lampu hijau kepada sejumlah vaksin Corona, seperti buatan Pfizer dan Moderna. Namun, Bill Gates masih menyimpan kekhawatiran.

Kekhawatiran bukan soal efektivitas ataupun jumlah vaksin Corona yang bakal tersedia, melainkan Gates cemas soal beberapa orang yang anti divaksin.

Baca juga: Bill Gates Yakin Vaksin Siap Februari 2021


“Tantangan yang tetap ada ketika vaksin tersedia secara luas adalah persentase cukup besar orang yang tidak mau menerimanya. Beberapa sudah takut pada vaksin itu.” kata Gates seperti dikutip Uzone.id dari Business Insider, Jumat (25/12).

“Ada teori konspirasi salah tentang vaksin, termasuk beberapa yang melibatkan saya dan Melinda. Kami terus bicara alasan satu-satunya kami mendanai vaksin, karena kami bersemangat tentang menyelamatkan nyawa dan memastikan semua anak punya kesempatan untuk tumbuh dewasa," jelasnya.

Baca juga: Warga AS Percaya Bill Gates Pakai Vaksin Covid-19 untuk Tanam Microchip ke Manusia


Ya, walaupun sudah banyak korban berjatuhan karena virus ini, namun sejumlah orang masih tidak percaya dan menganggapnya sebagai konspirasi. Bahkan Gates termasuk orang yang terseret di dalamnya.

"Saya harap pemimpin politik kredibel, pemimpin masyarakat, ilmuwan dan dokter akan menjelaskannya. Tidak ada tahap keamanan yang dilewati dalam persetujuan vaksin Corona. Jika ada cukup orang mau menjadi penerima gelombang pertama, kemudian harapannya yang lain akan melihat manfaatnya," tandasnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article