home ×
Gadget

Inikah Tampilan Bodi Ponsel Gaming Lenovo Legion?

17 July 2020 By
Inikah Tampilan Bodi Ponsel Gaming Lenovo Legion?
Share
Share
Share

Lenovo Legion Gaming Phone Pro. (Foto: Gizmo China)

Uzone.id - Lenovo akan meluncurkan ponsel gaming pada 22 Juli 2020. Mengutip Gizmo China, nama resmi ponsel ino adalah Lenovo Legion Gaming Phone Pro. Kemungkinan, akan ada juga versi non-pro. Menariknya, tampilan muka dan belakang ponsel tersebut telah beredar baru-baru ini.

Secara sekilas, desainnya terlihat menawan. Sudut-sudut bodinya melengkung, dan bodinya tergolong ramping. Penutup bodi belakangnya juga terlihat seperti bertekstur, dan di tengah-tengah, terdapat logo Legion yang menyolok.

Kehadiran Legion Gaming Phone Pro akan memeriahkan segmen ponsel pintar khusus gaming yang saat ini didominasi ROG Phone dan BlackShark.

Baca juga: Ponsel Gaming Lenovo Bakal Rilis Bareng Asus ROG Phone 3

Sebab, Legion bukan nama asing di komunitas gamer. Reputasinya sudah mendunia, seperti halnya ROG dari ASUS. Bagaimana dengan spesifikasinya?

Menurut Gizmo China, Legion Gaming Phone Pro akan menggunakan layar AMOLED berukuran 6,67 inci dan resolusi Full HD+. Istimewanya, refresh rate-nya sudah 144Hz.

Lenovo Legion Gaming Phone Pro. (Foto: Gizmo China)

Di bagian dapur pacu, terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus, RAM 16GB LPDDR 5 dan penyimpanyan hingga 512GB berteknologi UFS 3.1.

Baca juga: 7 Fitur Kunci Laptop Gaming yang Bikin Makin Seru

Sementara itu, sistem operasinya adalah Android 10. Guna menunjang kinerja, Legion Gaming Phone Pro menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAh yang sudah mendukung fast charging 90W.

Selain gaming, Legion Gaming Phone Pro juga memperhatikan sektor kamera dengan menyematkan kamera depan beresolusi 20MP, dan 64MP di kamera utama di bagian belakang. Ponsel tersebut juga menyediakan kamera ultrawide beresolusi 16MP.

Konon, Legion Gaming Phone Pro juga akan hadir dengan speaker paling powerfull, dual liquid cooling system, dan dual X-axis linear moto guna menimbulkan efek getaran saat bermain game.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Syaiful Anwar 21 July 2020 | 20:44:41

saya maen game free fire

oki puntoro 17 July 2020 | 19:48:31

desainya keren juga yah iyu handphonenya

Jaso Jhonson 17 July 2020 | 15:20:23

sungguh benar benar cocok untuk para gamer karena spek yg sangat bagus

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id