home ×
Gadget

Inikah Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi 11 Secara Global?

30 January 2021 By
Inikah Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi 11 Secara Global?
Share
Share
Share
Share

(Foto: BGR)

Uzone.id - Pada awal Januari 2021, Xiaomi telah memberi tahu kepada publik bahwa ponsel pintar andalan mereka, Mi 11, bakal meluncur sebentar lagi. Hal ini merujuk pada poster yang mereka unggah dengan keterangan: “Mi 11 Series Global Launch Coming Soon.”

Kini, informasi peluncuran Xiaomi Mi 11 tampaknya menemukan titik terang. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, Mi 11 diluncurkan secara global pada 8 Februari 2021.

Ya! Orang dalam dari perusahaan teknologi asal China itu telah mengonfirmasi bahwa undangan acara tersebut telah dikirim ke berbagai pemangku kepentingan dan media.

Baca juga: Bersiap Menyambut Xiaomi Mi 11 di Indonesia yang Sudah Lolos TKDN

Namun, saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Xiaomi mengenai tanggal peluncuran Mi 11. Jadi, ada kemungkinan tanggal peluncuran tersebut masih rumor belaka.

Xiaomi Mi 11 bisa dikatakan sebagai produk yang diterima dengan baik di pasaran. Xiaomi mengklaim telah berhasil menjual sekitar 350.000 unit Mi 11 hanya dalam lima menit di China. Sebelum mulai dijual, pendaftaran pre-order ponsel ini di JD.com mencapai lebih 850.000.

Terlepas dari peluncuran Mi 11 secara global, Xiaomi juga bersiap untuk meluncurkan varian Pro dari Mi 11. Ponsel tersebut diperkirakan akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

Selain menjadi ponsel pertama dengan prosesor Snapdragon 888, Mi 11 juga menjadi ponsel pertama Xiaomi yang dijual tanpa kepala charger.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article