home ×
Digilife

Instagram Resmi Meluncurkan Fitur yang Tiru TikTok

06 August 2020 By
Instagram Resmi Meluncurkan Fitur yang Tiru TikTok
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Tak peduli soal tudingan tukang jiplak, Instagram jalan terus meluncurkan fitur terbaru mereka yang disebut Reels. Dan ya, ini adalah fitur untuk menyaingi TikTok.

“Reels mengundang Anda untuk membuat video menyenangkan untuk dibagikan dengan teman atau siapa pun di Instagram. Rekam dan edit video multi-klip 15 detik dengan audio, efek, dan alat kreatif baru,” tulis Instagram melalui pernyataan Blog resmi mereka, yang dikutip Uzone.id, Rabu (6/8).


Nantinya hasil kreatifitas menggunakan fitur Reels ini bisa dibagikan melalui Feed agar bisa dilihat oleh followers kalian. Nah agar bisa disaksikan lebih luas lagi, video kalian akan tampil di Reels in Explorer.

Baca juga: Apple Tertarik Beli TikTok

Reels in Explore menawarkan siapa pun kesempatan untuk menjadi pencipta di Instagram dan menjangkau pemirsa baru di panggung global.

Nantinya Reels in Explore akan menampilkan video yang trending terbaik di Instagram. Di tempat itu video Reels yang menghibur yang dibuat oleh siapa pun di Instagram, dalam umpan vertikal yang disesuaikan untuk kalian.

Baca juga: Fitur yang Dicuri Instagram dari Snapchat

Walaupun dicap menjiplak TikTok.  Facebook, induk perusahaan Instagram, mengklaim bahwa mereka mendengar dari kreator dan orang-orang di seluruh dunia bahwa sudah tidak sabar untuk memulai menggunakan fitur tersebut.

Bila Instagram Stories sukses dijiplak dari Snapchat, apakah Reels akan mendapat atensi yang sama?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Andar str 10 August 2020 | 11:29:02

Berarti stories IG itu di jiplak dari snapchat

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article