home ×
Digilife

Instagram Sule Diserang Netizen Usai Pengakuan Kiky Saputri: Pelawak Baperan!

26 March 2021 By
Instagram Sule Diserang Netizen Usai Pengakuan Kiky Saputri: Pelawak Baperan!
Share
Share
Share
Share

Sule (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Uzone.id - Instagram dengan nama akun @ferdinand_sule, milik komedian kondang Entis Sutisna alias Sule (44) mendapat serangan bertubi-tubi dari netizen setelah muncul pengakuan komika Kiky Saputri saat berbicara di kanal YouTube Denny Sumargo.

Meskipun perempuan berusia 27 tahun itu tidak menyebut nama artisnya, namun netizen menunjuk artis tersebut adalah Sule. Komedian asal Cimahi, Bandung, dipanggil "pelawak baperan" oleh netizen setelah cerita Kiky yang mengungkapkan dirinya kapok me-roasting artis.

@daengmandolin1902: "Eh kang baper, uups canda baperr.."

@r1an_pratama: "Waktu bintang tamunya sandy aulia juga baperan ampe marah wkwk pelawak si baperan"

@ikhwanulinul: "Pelawak baperan"

Namun, tak sedikit juga yang membela Sule dengan alasan pelawak juga manusia biasa. 

@ploy_duangphen: "Bingung deh emg kenapa kalo pelawak gamau di rosting? Itu hak dia kali. Terus apa masalahnya kalo pelawak baperan? Toh dia juga punya perasaan"

BACA JUGA: Pengadilan Inggris Putuskan Sopir Online Diangkat Jadi Karyawan

Jadi, Kiky di depan Denny Sumargo bercerita kalau ia tidak suka me-roasting artis karena pernah alami kejadian kurang menyenangkan.

Saat itu, kata Kiky, dia menjadi bintang tamu program televisi dan diminta untuk me-roasting host program tersebut.

Kiky pun menyusun materi dan menyerahkannya kepada tim kreatif. Namun, beberapa jam sebelum acara dimulai, dia malah diminta tidak melakukan roasting kepada host tersebut.

Dia tiba-tiba dikasih tahu jam tiga sore. Sedangkan program itu live jam 7 malam. "Dikasih tahu ‘Duh Ki sorry banget dia nggak mau dibahas tentang ini, ini, ini’. Terus aku kayak kenapa nggak bilang dari awal yang boleh dan nggak boleh kalau memang orangnya ribet."

Kiky akhirnya mengalah dan merevisi materinya. Namun, kabar buruk datang lagi. Si host itu sama sekali tidak mau di-roasting. Saat itu, dirinya jam 5 sore sudah berangkat dan bersiap-siap.

"Ditanya lagi materinya, aku kasih. Terus tiba-tiba jam enam sore 'Aman Ki' ya, sudah ngapalin. Tiba-tiba setengah tujuh dibilangin, dia enggak mau di-roasting sama sekali," sesal Kiky.

Merasa tak enak hati kepada Sule karena ulah netizen, Kiky pun meminta netizen tidak menyudutkan pihak Sule setelah viral video wawancara dirinya dengan Denny Sumargo.

"Teman-temanku tersayang..saya mohon dengan sangat untuk tidak menyudutkan salah satu pihak terkait video saya di vlog sama Densu (sapaan akrab Denny Sumargo).

Sejujurnya saya merasa sedih dan tidak enak hati karena saya tidak ada niat atau menginginkan hal yang sekarang "menjadi ramai" terjadi.

Saya khususnya dengan kang @ferdinan_sule dan bunda @nathalieholscher memiliki hubungan yang baik. Kami pun sudah berkomunikasi dan akan segera bertemu. Tunggu yaaaa," ungkap Kiky melalui Insta story.

Setelah Kiky bercerita soal pengalamannya itu, video cuplikan yang memperlihatkan Kiky hadir menjadi bintang tamu program "Ini Talkshow" pun menjadi viral. Sule dan Andre Taulani memang menjadi host di program tersebut. 

VIDEO ANTI NGECAS NGECAS CLUB! - 5 Ponsel Rp2 Jutaan Baterai 6000mAh

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article