icon-category Ramadan

Internetan Puas Pakai Telkomsel Lite, Harga Mulai Rp25 Ribu

Bagikan :

Uzone.id - Jelang lebaran 2024 yang diprediksi akan terjadi lonjakan trafik internet, Telkomsel menghadirkan kartu perdana Telkomsel Lite yang menyuguhkan kuota besar dengan harga terjangkau. 

Kartu perdana ini dirancang khusus menyasar segmen pekerja dan rumah tangga yang menaruh perhatian khusus terhadap efektivitas anggaran dan pengeluarannya untuk melengkapi kebutuhan keseharian mereka dengan internet.

Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel, Tuty R. Afriza mengatakan, “Sebagai brand terbaru dari Telkomsel, Telkomsel Lite menjadi sebuah solusi inovatif yang mengedepankan keterjangkauan dan kesederhanaan komposisi paket internet bagi mereka yang selalu dapat menemukan kebahagiaan dari hal-hal yang simpel.”

Ia menjelaskan, Telkomsel Lite didukung oleh konektivitas broadband terdepan dan terluas Telkomsel yang menjangkau hingga lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia.

Harapannya, walau kartu perdana ini dibanderol dengan harga lebih terjangkau, para pengguna tetap bisa mendapatkan pengalaman internetan yang lebih maksimal.

“Kami berharap kartu perdana Telkomsel Lite dapat membuka lebih banyak peluang akses terhadap kenyamanan layanan internet sesuai kebutuhan keseharian setiap individu dan setiap rumah di Indonesia, selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel konsisten menciptakan terobosan untuk menghubungkan negeri,” jelasnya.

Kartu perdana Telkomsel Lite bisa diperoleh di outlet yang menggunakan DigiPOS terdekat, mulai dari Rp25 ribu untuk kuota internet hingga 60 GB yang dapat digunakan di seluruh jaringan Telkomsel di Indonesia.

Untuk mendukung terjaganya pemakaian pulsa dan internet bulanan pelanggan, Telkomsel Lite juga disertai dengan paket isi ulang internet bulanan, seperti Paket Hot Promo Lite yang bisa diaktifkan di outlet terdekat, aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, dan berbagai channel penjualan Telkomsel lainnya.

Telkomsel juga memberikan tambahan kuota hingga 3 GB bagi pelanggan baru Telkomsel Lite. Kuota ini akan didapatkan setiap bulannya, selama 6 bulan pertama sejak registrasi kartu.

Tambahan Kuota ini akan dikirimkan secara otomatis setiap bulan, atau bisa di-redeem sendiri oleh pelanggan melalui UMB *363# dan aplikasi MyTelkomsel.

Adapun pelanggan dengan IMEI baru yang belum pernah menggunakan Telkomsel juga bisa mendapatkan tambahan kuota sesuai nominal paket internet yang dibeli di sejumlah kota/kabupaten tertentu selama 6 bulan sejak pembelian Telkomsel Lite. 

Donasi Telkomsel tiap pembelian Paket Super Seru

alt-img

Pada kesempatan yang sama, Telkomsel juga menghadirkan program ‘Donasi Super Seru’, program yang didedikasikan untuk memperbaiki kondisi ruang kelas di 20 Sekolah Dasar (SD) di seluruh penjuru Indonesia. 

Lewat program ini, Telkomsel akan menyisihkan Rp1.000 setiap pembelian Paket Super Seru untuk donasi selama periode 21 Maret - 31 Mei 2024. 

“Donasi Super Seru bukan hanya sekadar program, tetapi juga sebuah perwujudan dari semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel untuk terus melayani dengan hati dan berbagi harapan,” jelas Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi.

Ia melanjutkan, “Dengan program ini, kami berharap dapat mendukung generasi penerus bangsa kita untuk menimba ilmu di sekolah dengan rasa aman dan nyaman, memastikan masa depan yang lebih cerah untuk Indonesia."

Paket Super Seru sendiri adalah paket internet dari Telkomsel dengan penawaran kuota nasional yang besar bagi semua pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Lite. 

Pelanggan dapat memperoleh Paket Super Seru dengan harga terjangkau di outlet terdekat, aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, asisten virtual Veronika, e-commerce, banking, omni channel, dan telkomsel.com.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini